Hanya Pep Guardiola yang Bisa Selamatkan Karier Messi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Rivaldo, mantan bintang Barcelona menilai bahwa hanya pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang bisa selamatkan karier Lionel Messi yang saat ini berstatus pemain tanpa klub. Menurut Rivaldo, Pep Guardiola memiliki kemampuan untuk bisa memahami Lionel Messi.

“Memiliki pemahaman dan hubungan yang baik dengan Guardiola juga dapat membantu memperpanjang karier Messi di level tertinggi. Pelatih asal Catalan itu adalah salah satu pelatih yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Messi,” ucap Rivaldo seperti dikutip Football5star.com dari Betfair, Sabtu (7/8/2021).

Pep Guardiola Serang Presiden LaLiga
- Advertisement -

Rivaldo menyayangkan Barcelona gagal untuk memperpanjang kontrak Messi. Meski begitu, pemain asal Brasil itu berharap mantan klubnya itu bisa segera move on.

“Sangat disayangkan bahwa kisah hebat Lionel Messi di Barcelona telah berakhir. Dia akan dirindukan di Nou Camp, tetapi La Liga akan lebih buruk tanpa dia. Reputasi dan profil globalnya sangat penting untuk liga,”

- Advertisement -

“Tapi pemain dan klub harus bisa move on. Saya berharap yang terbail untuk Messi di klub barunya. Tidak peduli di mana itu. Karena dia adalah orang yang hebat dan pria yang sangat rendah hati,” ungkap Rivaldo.

Lionel Messi Merapat ke PSG

Kabar terbaru saat ini menyebutkan bahwa Messi lebih berpeluang untuk hijrah ke PSG. Adik dari pemilik PSG, Khalid bin Hamad Bin Khalifa Al’Thani sudah mengklaim negoisasi dengan Lionel Messi selesai.

- Advertisement -

Dia mengatakan, Lionel Messi bakal segera diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

“Negoisasi sudah selesai, bakal ada pengumuman nanti #messi,” tulis Al Thani di akun media sosialnya.

Marc-Andre Ter Stegen: Tak Ada yang Bisa Tandingi Lionel Messi!

Sebelumnya, salah satu media yang berbasis di Catalan, Spanyol, RAC 1 menyebut peluang Messi ke PSG sangat besar.

Yang menarik kemudian, untuk bisa mendapatkan Messi yang saat ini berstatu bebas transfer tersebut, kubu PSG disebut RAC 1 akan menjual Kylian Mbappe. Bintang muda Prancis itu kemudian dikaitkan dengan Real Madrid.

“PSG tidak diragukan lagi adalah pihak yang diuntungkan karena situasi ini. PSG adalah satu-satunya tim yang mampu menopang gaji sang pemain,” tulis RAC 1.

“Tapi klub Prancis itu akan terpaksa menyingkirkan Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu akan semakin dekat dengan Real Madrid,”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img