Hanya Satu Kata Untuk Spurs, Sempurna

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji reaksi anak asuhnya ketika tertinggal lebih dulu dari Bournemouth. Ia pun nyaris kehilangan kata-kata saat mengambarkan performa Son Heung-Min dkk di lapangan.

Spurs sempat tertinggal di menit ketujuh melalui gol Junior Stanislav. Namun, perlahan mereka mampu bangkit dan sukses memberondong empat gol ke gawang Bournemouth melalui Dele Alli, brace Son Heung-Min, dan gol penutup Serge Aurier.

- Advertisement -

Bagi Pochettino, sempurna adalah kata yang pas untuk menggambarkan permainan anak asuhnya. “Laga ini menjadi jawaban yang sempurna setelah laga Rabu kemarin. Kami kebobolan lebih dulu, tapi pemain terus bermain sesuai level yang diinginkan,” imbuh Pochettino kepada BBC, Minggu (11/3/2018).

Bournemouth vs Tottenham
zimbio.com

“Ini kemenangan yang besar dan penting untuk kami raih karena bisa naik ke peringkat tiga di klasemen. Sepak bola soal skuat, tidak hanya 11 pemain di lapangan. Dalam 10 bulan kompetisi semua pemain sangat penting di tim ini untuk terus berusaha,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Menyisakan delapan laga lagi, Pochettino yakin semua hal masih bisa terjadi hingga pertandingan terakhir. Ia pun berharap anak asuhnya tidak terlena dengan posisi sekarang dan berharap semua pemain tetap menunjukkan kerja keras di tiap laga.

“Kami harus tetap bekerja keras sampai akhir. Masih banyak hal yang bisa terjadi dalam delapan pertandingan ke depan. Yang paling penting sekarang adalah pemain harus terus bertarung hingga akhir untuk meraih posisi empat besar,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img