Jalani Laga Internasional Terakhir, Ini Harapan Goran Pandev

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Goran Pandev menyampaikan harapan khusus saat menjalani laga terakhirnya bersama timnas Makedonia, Senin (21/6/2021) pukul 23.00 WIB. Meskipun harus menghadapi timnas Belanda yang tampil apik pada gelaran EURO 2020, dia ingin timnya bermain bagus dan memetik hasil bagus pula.

Laga melawan Belanda pada matchday III fase grup EURO 2020 dipastikan jadi penampilan terakhir Goran Pandev bersama timnas Makedonia Utara. Sempat ingin mengakhiri kiprahnya di stadion yang penuh sesak di Skopje, pemain berumur 37 tahun itu merasa sudah tepat pensiun dari timnas selepas EURO 2020.

Goran Pandev selalu tampil penuh saat timnas Makedonia Utara melawan Austria dan Ukraina.
sportsnet.ca
- Advertisement -

Jelang lawan Belanda, Pandev mengungkapkan harapan khusus. Dia berharap timnya tampil lepas dan dapat menyulitkan De Oranje. “Besok, kami harus berani, bermain terbuka seperti pada babak kedua melawan Ukraina. Belanda sangat kuat, tapi kami bisa mengejutkan mereka,” urai dia seperti dikutip Football5Star.com dari Gol.

Harapan Goran Pandev sejalan dengan keinginan pelatih Igor Angelovski. “Belanda memang favorit, tapi kami harus mengulang hal-hal bagus dari pertandingan melawan Ukraina dan berjuang demi hasil positif. Kami tahu siapa Belanda, tapi melawan tim seperti ini, kualitas kami seharusnya keluar semua,” ucap sang pelatih.

Goran Pandev Pasti Bermain

- Advertisement -

Igor Angelovski lebih jauh menandaskan timnas Makedonia Utara harus tampil sempurna untuk menutup kiprah pertama pada turnamen besar. “Besok, kami akan melawan tim yang lebih baik dari dua rival sebelumnya. Mereka sama-sama kalah dari Belanda. Jadi, kami harus tampil tanpa cela,” ujar dia.

Angelovski juga memastikan Goran Pandev tampil pada laga Makedonia Utara vs Belanda. Menurut pelatih berumur 45 tahun tersebut, sang kapten dalam keadaan baik-baik saja meskipun tak tampak pada sesi latihan terakhir timnya jelang lawan De Oranje.

Goran Pandev dilempar ke udara oleh para pemain Makedonia Utara pada latiha terakhir jelang lawan Belanda.
gol.mk
- Advertisement -

“Goran tidak berlatih karena bermain melawan Ukraina dengan mendapatkan dua terjangan. Meskipun demikian, dia akan tampil pada besok malam,” kata Angelovski mengenai Goran Pandev jelang laga internasional terakhirnya sebagai bagian dari skuat timnas Makedonia Utara.

Pada gelaran EURO 2020, Goran Pandev tetap menjadi andalan timnas Makedonia Utara meskipun sudah berumur 37 tahun. Dia selalu tampil penuh dan bahkan mencetak gol pertama The Lions pada pentas Piala Eropa ketika menghadapi Austria.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img