Harapan Solskjaer untuk Manchester United di Masa Depan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United resmi mengakhiri kontrak Ole Gunnar Solskjaer beberapa jam setelah kekalahan memalukan dari Watford di akhir pekan lalu. Meski sudah tak lagi menjadi pelatih United, pelatih asal Norwegia itu berharap yang terbaik untuk Red Devils.

- Advertisement -

Menurut Ole Gunnar Solskjaer di interview terakhrinya yang dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Selasa (23/11/2021), ke depan, Manchester United harus bisa menghasilkan pemain bintang yang berasal dari akademi klub.

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Marca
Reuters

“Ini adalah Manchestser United. Itu DNA kita. Kami haru mencari pemain terbaik dan bagus. Kami bisa dalam hal itu. Akademi saat ini dipimpin oleh Nick Cox dan tentu saja teman baik saya, Mark Dempsey juga terlibat dan saya seratus persen yakin bahwa mereka adalah tangan terbaik untuk melihat pemain di masa mendatang,” ucap Solskjaer.

“Saya pikir ada potensi ke depannya untuk klub ini. Kita semua mencintai klub ini dan kami semua ingin melihatnya terus berlanjut,” tambah Ole.

Ditegaskan oleh Ole bahwa saat awal datang ke Old Trafford, ia membangun tim dengan dukungan dari manajemen klub. Sejumlah pemain bagus berhasil direkrut ke Manchester United termasuk kembalinya Cristiano Ronaldo.

peter schmeichel
freetipscout

“Yah, seperti yang telah saya katakan berkali-kali, manajemen sangat mendukung saya. Lingkungan kerja di sini sangat fantastis dan itu yang bisa saya banggakan. Saya tidak ingin mendahului apa pun kecuali dua kali saat saya meninggalkan Molde, mereka menjadi yang terbaik dengan meraih gelar juara, dan itulah harapan saya untuk Manchester United,”

Manchester United Masih Berburu Pelatih Baru

Saat ini Manchester United untuk sementara masih dilatih oleh Michael Carrick. Sejumlah nama muncul ker permukaan bakal melatih Cristiano Ronaldo dkk.

Carrick nantinya akan juga diganti pelatih interim yang akan dipekerjakan hingga akhir musim 2021-2022. Barulah di musim panas 2022, Manchester United memiliki pelatih permanen.

Erik Ten Hag Tak Berminat Latih Manchester United

Dari deretan nama yang muncul, satu nama Erik Ten Heg sempat menegaskan tak tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

“Saya sedang fokus pada tim ini. Kami memiliki pilihan yang sangat bagus, kami ingin mencapai banyak hal dan itulah yang saya fokuskan,” kata Erik Ten Hag

“Di situlah semua konsentrasi saya saat ini, sisanya hanya pengalih perhatian. Saya berharap pemain saya berada di Ajax, jadi saya harus memberi contoh,”

“Saya tidak tahu apa-apa soal rumor itu. Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya tidak perlu khawatir tentang itu sama sekali. Saya hanya fokus pada Ajax,” tegas Ten Hag.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img