Kane Terkejut Tottenham Membutuhkannya Lawan NS Mura

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Harry Kane, berhasil mencetak hat-trick di laga Europa Conference League melawan NS Mura, (1/10/21). Tapi, dia mengakui bahwa dia tak menyangka bakal bermain di laga itu.

- Advertisement -

Spurs sebenarnya merotasi pemainnya pada laga itu dengan salah satunya memainkan penyerang muda Dane Scarlett. Mereka berhasil unggul cepat 2-0 hanya dalam 8 menit awal. Tapi di babak kedua, NS Mura berhasil mencetak gol pada menit ke-52.

Harry Kane Akui Dirinya Terkejut Tottenham Membutuhkannya Lawan NS Mura (Goal)
Goal

Pada menit ke-60, pelatih Nuno Esprito Santo langsung memasukkan tiga pemain intinya, Kane, Son Heung-min, dan Lucas Moura, dan Kane langsung berhasil cetak hat-trick dalam waktu 20 menit. Laga berakhir dengan skor 5-1.

Kane mengatakan dirinya tak berharap untuk bermain, tapi dia tetap senang bisa mencetak gol.

“Setiap striker ingin mencetak gol. Saya mungkin tidak berharap untuk bermain hari ini, tetapi senang mendapatkan menit bermain,” ucap Kane seperti dikutip Football5Star.com dari The Sun.

Dia melanjutkan, “Setiap kali Anda melihat bola masuk ke gawang, itu perasaan yang bagus. Semoga kami bisa membawanya ke akhir pekan. Senang bisa keluar dari bangku cadangan dan mencetak beberapa gol.”

Alasan Nuno Esprito Santo Memainkan Harry Kane

Harry Kane Akui Dirinya Terkejut Tottenham Membutuhkannya Lawan NS Mura (Now You Read Me)
Now You Read Me

Santo membeberkan alasannya memainkan Kane begitu pulan Son dan Moura di babak kedua. Dia merasa tim butuh suntikan energi setelah kebobolan.

“Saya pikir permainan itu diperlukan. Dengan cara terbaik, cara terbaik adalah memiliki para pemain di lapangan dan mereka membawa energi yang dibutuhkan tim pada saat itu,” kata Santo.

“Tim membutuhkan energi dan itu bagus. Itu bagus untuk tim dan bagus untuk semua orang.

“Hari ini penting untuk tampil seperti yang kami lakukan. Hasil yang bagus dan dengan cara ini kami pulih lebih baik dan bersiap untuk yang berikutnya dengan lebih baik. Banyak hal positif.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img