Jose Mourinho: Harry Kane Bakal Cetak Tiga Gol Dalam Dua Laga ke Depan

BACA JUGA

gamespool
Jose Mourinho: Harry Kane Bakal Cetak Tiga Gol Dalam Dua Laga ke Depan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, percaya bahwa Harry Kane bakal menemukan performa terbaiknya setelah mencetak gol lawan Jerman. The Special One yakin Kane bakal mencetak paling tidak tiga gol dalam dua laga Euro 2020 ke depan.

Inggris berhasil mencetak total 4 gol di Euro 2020 dari babak grup sampai babak 16 besar. Raheem Sterling mencetak 3 gol dan Kane akhirnya bisa mencetak gol di penghujung laga melawan Jerman.

Harry Kane - Inggris - The Independent
The Independent
- Advertisement -

The Three Lions akan berhadapan dengan Ukraina (4/7/21) di perempat final dan jika menang akan menantang Rep. Cheska atau Denmark di semifinal. Mourinho yakin, Kane bisa menyalip torehan gol Sterling di Euro 2020.

“Dia (Sterling) tampil luar biasa untuk City. Musim lalu tidak luar biasa baginya, tetapi dua musim sebelumnya, dia bermain melebar, dia bermain sebagai penyerang tengah. Pelatih menggunakan dia dalam situasi yang berbeda. Kami melihat Harry Kane dan melihat pemain bagus untuk bermain dengan Harry, dia membutuhkan kedalaman dalam tim, kecepatan dalam tim,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Mantan pelatih Chelsea itu melanjutkan, “Di tim nasional, Sterling melakukan ini untuk mereka. Tidak, saya tidak berharap Sterling menjadi pencetak gol terbaik dan tidak, saya tidak berpikir dia akan menjadi pencetak gol terbanyak. Harry Kane dalam dua pertandingan berikutnya akan mencetak dua atau tiga gol dengan mudah.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img