Perbedaan Mencolok Harry Kane dan Kylian Mbappe Menurut Pochettino

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane dan Kylian Mbappe akan beradu ketajaman. Kedua bomber akan berhadapan saat Inggris bersua Prancis di perempat final Piala Dunia 2022.

Salah satu orang yang menantikan duel mereka adalah Mauricio Pochettino. Kebetulan pria Argentina adalah mantan pelatih keduanya.

Inggris vs Senegal Harry Kane Cetak Gol Perdana, The Three Lions Menang 2 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Pochettino menangani Kane di Totteham Hotspur. Sedangkan Mbappe ia latih kala membesut Paris Saint-Germain.

Pria yang kini sedang menganggur tahu betul perbedaan mereka. Yang paling mencolok menurutnya adalah etos kerja selama di lapangan.

mauricio pochettino-harry kane-manchestereveningnews
manchestereveningnews
- Advertisement -

“Harry Kane adalah pemain yang fokus pada pertandingan sepanjang waktu,” ungkap Mauricio Pochttino seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (8/12/2022).

“Mbappe kebalikan dari itu. Jika dia tidak menyentuh bola maka dia akan berjalan santai,” sambung eks Tottenham Hotspur.

Harry Kane Tak Seproduktif Kylian Mbappe

- Advertisement -

Dari segi produktivitas kedua pemain sepanjang Piala Dunia 2022, kapten timnas Inggris masih tertinggal jauh. Baru satu gol dia cetak dari empat pertandingan.

Prancis vs Denmark, Kylian MBappe, Piala Dunia 2022 - Twitter @brfootball
Twitter @brfootball

Gol semata wayang Harry Kane lahir ketika Inggris bersua Senegal di 16 besar. Meski demikian, apa yang dikatakan Pochettino soal keterlibatannya dalam permainan ada benarnya.

Sebab sang kapten sudah menorehkan tiga assist. Sebaliknya, Kylian Mbappe yang bukan penyerang tengah jauh lebih produktif.

Total lima gol berhasil dibukukan. Catatan ini sekaligus menjadikannya top skorer sementara Piala Dunia 2022. Untuk urusan assist, bintang Paris Saint-Germain bikin dua umpan berbuah gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img