Harry Kane dan Mohamed Salah Sudah Tak Mungkin Ganti Klub

BACA JUGA

gamespool
Harry Kane dan Mohamed Salah Sudah Tak Mungkin Ganti Klub 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menganggap bahwa dua pemain Liga Inggris, Mohamed Salah dan Harry Kane sudah sangat terlambat untuk pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Carragher pun menyarankan keduanya agar bertahan di klub masing-masing.

“Saya pikir dia (Salah) akan terus berada di sana (Liverpool) untuk beberapa tahun mendatang,” kata Carragher seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (19/3/2021).

Juergen Klopp menarik Mohamed Salah pada menit ke-62 laga Liverpool vs Chelsea.
- Advertisement -

“Jadi Liverpool tidak akan membiarkan Salah pergi ke manapun dan apakah Anda ingin bermain di PSG daripada Liverpool? Saya akan terkejut jika Anda memilih untuk main di Liga Prancis. Saya pikir Salah akan terus berada di sini,”

“Saya pikir dia dalam posisi yang mirip dengan Harry Kane. Saya pikir mereka mungkin sudah ketinggalan perahu jika mereka ingin pergi sekarang, entah apakah itu ke Real Madrid atau Barcelona. Pun dengan Kane jika ingin ke United atau City,”

- Advertisement -

“Untuk kedua pemain itu, saya pikir Anda berbicara angka 120 juta poundsterling atau lebih dan saya rasa tidak ada orang yang akan menghabiskan banyak uang untuk pemain di usia mereka saat ini,”

Carragher lebih percaya bahwa klub lebih bersedia untuk mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan Erling Haaland ataupun Kylian Mbappe. Meskipun ia sadar bahwa kondisi keuangan saat ini yang membuat Barcelona atau Real Madrid tak mendapatkan dua pemain itu.

- Advertisement -

“Saya pikir Anda akan mencari lebih untuk uang sebanyak 200 juta poundsterling untuk Mbappe, karena umunya masih sangat muda,”

“Mungkin sama dengan Erling Haaland juga, karena kamu akan mendapatkan lebih banyak dari mereka,” tutup Jamie Carragher.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img