Harry Kane dan Son Heung-Min Pulih, Tottenham Kalah di Laga Uji Coba

BACA JUGA

gamespool
Harry Kane dan Son Heung-Min Pulih, Tottenham Kalah di Laga Uji Coba 2

Football5Star.com, Indonesia – Tottenham Hotspur harus kalah dari Norwich 2-1 dalam laga uji coba pada Jumat (12/6/20) sebelum Premier League kembali di mulai. Tapi kabar baiknya, empat pemain andalan Tottenham kembali bermain setelah menderita cedera panjang.

Saat sebelum liga diberhentikan, Tottenham menderita badai cedera yang parah. Harry Kane, Son Heung-Min, Steven Bergwijn dan Moussa Sissoko harus menderita cedera panjang. Tetapi dengan diberhentikannya kompetisi, keempat pemain itu sudah pulih dan dimainkan pada laga uji coba kemarin.

- Advertisement -

Dalam laga itu, Erik Lamela mencetak gol lebih dahulu berawal dari umpan Steven Bergwijn. Mourinho lalu memasukkan beberapa pemain muda di setengah jam terakhir. Dan Norwich memaanfaatkan hal itu dengan mencetak dua gol di 10 menit terakhir.

Toby Alderweild yakin bahwa Tottenham sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kembali ke Premier League.

“Saya pikir kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Orang-orang berpikir karena sedang lockdown, kami sedang mendapatkan liburan, tapi tidak. Jumat kami di lockdown, dan Sabtu dan Minggu kami di rumah, tapi Senin kami langsung mengikuti sesi zoom dan semua peralatan dikirim ke rumah kami untuk latihan,” ucap Alderweild seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

- Advertisement -

Alderweild melanjutkan, “secara mental dan fisik kami harus siap setiap saat. Premier League bisa saja berkata kompetisi akan berjalan 2-3 minggu lagi tapi kami harus tetap siap.”

- Advertisement -

Tottenham akan langsung menghadapi laga sulit melawan Manchester United pada Sabtu, (20/6/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img