Harry Kane Gantikan Robert Lewandowski? Ini Kata CEO Bayern Munich

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, turut mengomentari rumor yang menyebut klubnya mengincar Harry Kane untuk jadi pengganti Robert Lewandowski. Kahn mengatakan bahwa Kane adalah salah satu opsi di masa depan.

Die Roten kehilangan Lewandowski setelah sang pemain resmi pindah ke Barcelona. Dengan begitu, Bayern kini tak memiliki penyerang tengah top.

Harry Kane Gantikan Robert Lewandowski Ini Kata CEO Bayern Munich (Getty Images)
Getty Images
- Advertisement -

Beberapa nama dikaitkan untuk menjadi pengganti Lewandowski, salah satunya adalah penyerang Tottenham, Harry Kane. Kahn mengomentari soal rumor ini.

“Dia terikat kontrak dengan Tottenham. Tentu, seorang striker top, tapi itu semua adalah impian masa depan,” ucap Kahn seperti dilansir Football5Star.com dari Bild.

- Advertisement -

“Sekarang kami harus melihat bagaimana menyatukan skuat untuk musim ini. Jadi mari kita lihat apa lagi yang terjadi.”

Kane sendiri diyakini tak tertarik untuk pindah dari Tottenham musim panas ini karena faktor Antonio Conte dan Spurs sendiri berhasil lolos ke Liga Champions.

Kandidat Pengganti Robert Lewandowski

Cristiano Ronaldo Dirumorkan ke AS Roma, Francesco Totti Tak Percaya (Sporting News)
Sporting News
- Advertisement -

Die Roten juga disebut tidak akan mencari pengganti Lewandowski. Menurut laporan dari Bild, Bayern tidak akan mencari penyerang baru dan akan lebih memilih memperpanjang kontrak Serge Gnabry, yang kontraknya akan habis pada 2023.

Gnabry dan Sadio Mane dinilai bisa menggantikan posisi Lewandowski di posisi penyerang tengah. Uang yang didapatkan dari penjualan Lewandowski akan dipakai untuk merekrut bek Juventus, Matthijs de Ligt.

Namun juga ada beberapa laporan yang menyebut bahwa Bayern masih memantau situasi bintang Manchester United, Cristiano Ronado.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img