Harry Kane: Italia Unggul Sejarah, Inggris Punya Pengalaman

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inggris akan menghadapi Italia di final Euro 2020, Senin (12/7/2021) dinihari WIB. Menurut Harry Kane kedua tim punya peluang sama kuat untuk menang.

Harry Kane berujar ada dua hal yang menjadi keunggulan kedua tim. Dari kubu Italia ia melihat lawannya itu punya sejarah lebih mentereng dibanding Inggris.

- Advertisement -

Sedangkan untuk The Three Lions dia menyebut skuat Gareth Southgate punya pengalaman. Pengalaman yang dimaksud adalah para pemain di tingkat klub.

Organisasi Sosialis Dukung Timnas Italia Berpesta di Wembley

“Ini benar-benar pertandingan 50-50. Tentu saja Italia punya sejarah yang lebih baik dari kami dalam hal memenangkan turnamen. Tapi saya pikir di tim kami banyak pemain berpengalaman di level klub, kami bermain di pertandingan terbesar,” kata Kane, Minggu (11/7/2021).

“Ini pertandingan sangat sulit dari sudut pandang kami. Kami memiliki keyakinan penuh pada apa yang kami lakukan dan bagaimana kami menyiapkannya. Tapi ini akan sangat sulit,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Apa yang dikatakan Harry Kane ada benarnya. Dalam urusan gelar Italia lebih digdaya daripada Inggris.

Mereka empat kali juara dunia dan sekali Piala Eropa. Sedangkan The Three Lions baru sekali juara di Piala Dunia 1966.

Terkait pengalaman pasukan Gareth Southgate mereka memiliki Jordan Henderson yang membawa Liverpool juara Liga Champions, Kieran Trippier yang sukses bersama Atletico Madrid, serta Raheem Sterling yang telah mengangkat beberapa piala bersama Manchester City.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img