Harry Kane Jadi Sponsor Kostum Leyton Orient untuk Kegiatan Amal

BACA JUGA

terassd

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah gebrakan menarik dibuat Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur dan timnas Inggris itu baru saja mencapai kesepakatan untuk jadi sponsor kostum Leyton Orient musim depan. Kesepakatan itu membuat dia bisa memampangkan tiga pesan di kostum The O’s.

Tiga pesan yang akan ada di kostum Leyton Orient musim depan berkaitan dengan kegiatan amal. Di kostum kandang akan tertera “Thank You Frontline Heroes”. Pesan itu ditujukan Harry Kane kepada para petugas medis yang berada di garis depan pada masa pandemi Virus Corona, terutama di Inggris.

- Advertisement -

Adapun pesan Kane pada kostum tandang berupa promosi Haven House Children’s Hospice. Sementara itu, untuk kostum ketiga didedikasikan untuk Mind, sebuah yayasan yang berkecimpung dalam kesehatan mental.

“Aku lahir dan tumbuh hanya beberapa mil dari stadion (Leyton Orient). Aku sungguh bahagia punya kesempatan untuk memberikan sesuatu kembali kepada klub yang telah memberiku awalan karier profesional,” ujar Harry Kane seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

- Advertisement -

Secara khusus, Kane merasa perlu menunjukkan dukungan morel kepada para pejuang kesehatan dan lembaga-lembaga yang bergerak di bidang itu. Dia menilai mereka punya kontribusi luar biasa dan pantas mendapatkan pengakuan khusus. Dia pun tak ragu untuk membuat gebrakan khusus.

“Ini juga memberiku sarana untuk mengucapkan terima kasih kepada banyak para pahlawan garis depan dan yayasan-yayasan yang telah memberikan kepedulian dan dukungan pada masa-masa penuh tantangan ini,” kata Harry Kane lagi.

- Advertisement -

Tak diketahui secara pasti nilai kesepakatan kontrak sponsor Harry Kane dengan Lyon Orient. Satu hal yang menarik, itu tercatat sebagai kesepakatan sponsor pertama untuk musim depan yang disetujui Premier League, EFL, dan FA.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img