Harry Kane: Sebenarnya Kami Tak Pantas Raih Poin Lawan Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Tottenham, Harry Kane, mengakui bahwa timnya tidak pantas meraih poin di laga lawan Chelsea yang berakhir 2-2, (14/8/22). Tapi dia memuji kerja keras rekan-rekan timnya yang berjuang hingga akhir.

Tottenham benar-benar kewalahan melawan Chelsea di Stamford Bridge, terutama pada babak pertama. Tapi mereka mampu menahan imbang 2-2 dan Harry Kane berhasil mencetak gol penyamakedudukan di penghujung laga.

- Advertisement -

Kane tentu saja senang dengan hasil ini, walaupun dia mengakui timnya sebenarnya tak pantas mendapatkan satu poin.

Harry Kane Sebenarnya Kami Tak Pantas Raih Poin Lawan Chelsea (News 4 Buzz)
News 4 Buzz

“Itu pasti pertandingan yang sulit. Babak pertama tidak cukup baik dari sudut pandang kami, kami hanya kurang intensitas menekan, kurang intensitas pada bola dan dihukum karenanya,” kata Kane seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

- Advertisement -

“Saya pikir babak kedua kami keluar dengan lebih banyak intensitas dalam permainan tanpa bola kami dan itu bagus untuk mendapatkan gol kembali dan mengecewakan untuk kebobolan, tetapi selalu bagus untuk mencetak gol di menit terakhir.

“Secara keseluruhan kami mungkin tidak pantas mendapatkan satu poin dari pertandingan, tetapi kami menggali lebih dalam, kami terjebak di sana, kami berjuang sampai akhir, kredit untuk para pemain, kami memiliki peluang terakhir di akhir di sana dan berhasil mengambilnya.

- Advertisement -

“Tetap saja banyak hal-hal yang masih harus dikerjakan tetapi ini poin penting dari partai tandang.”

Harry Kane Soal Adu Mulut Antonio Conte dan Thomas Tuchel

Thomas Tuchel Saat Bersalaman Anda Harus Saling Tatap Muka - Antonio Conte (football.london)
football.london

Pertandingan itu juga diwarnai perseteruan antara kedua pelatih, Antonio Conte dan Thomas Tuchel, yang berakibat keduanya terkena kartu merah. Kane memaklumi tensi panas dari kedua pelatih.

“Saya tidak begitu melihat apa yang terjadi, saya melihat banyak keributan di pinggir lapangan,” ujarnya.

“Ini adalah derby London, dua tim berjuang untuk tempat di puncak dan terkadang segalanya memanas dan itu hanya sepak bola. Dalam jenis permainan seperti ini kadang-kadang bisa saja memanas.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img