Harry Kane Mandul di Premier League, Ini Pembelaan Eric Dier

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, membela performa rekan timnya, Harry Kane yang masih puasa gol di Premier League. Dier mengatakan itu adalah hal yang normal karena Kane terlambat kembali ke klub setelah Euro 2020.

- Advertisement -

Kane sudah mencetak lima gol di Europa Conference League, mencetak satu gol di Piala Liga, dan tiga gol di timnas Inggris musim ini.

Nuno Espirito Santo Harry Kane Bertahan, Semua Senang
VNExplorer

Tapi dalam 7 laga Premier League sejauh ini, dia belum juga mencetak gol. Dier membela performa eks pemain Leicester City itu.

“Itu adalah waktu yang sulit bagi semua orang untuk kembali setelah jeda internasional terakhir karena banyak alasan berbeda,” ucap Dier seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Harry terlambat untuk awal musim karena Euro, seperti yang dilakukan beberapa pemain setelah Copa America juga.”

Eric Dier: Saya Tak Ragukan Kualitas Harry Kane

Harry Kane Akui Dirinya Terkejut Tottenham Membutuhkannya Lawan NS Mura (Sky Sports)
Sky Sports

Dier merasa Kane pasti akan kembali ke performa terbaiknya, dan banyak penyerang yang juga memiliki kesulitan seperti Kane saat ini.

“Jelas karena Harry adalah Harry, ada lebih banyak perhatian padanya daripada banyak pemain lain di liga yang mengalami hal yang sama sekarang,” kata Dier.

“Tetapi saya tidak ragu tentang kualitas, penampilan, atau gol Harry karena mereka pasti akan datang dan ketika mereka datang akan ada banyak dari mereka, Anda bisa yakin akan hal itu.

“Saya juga berpikir Harry akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa yang terpenting adalah tim menang dan penampilannya sangat bagus melawan Villa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img