Harry Kane: Pemain dan Pelatih Datang dan Pergi Mengganggu Tim

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane menilai perubahan skuat bisa mengganggu tim. Yang dia maksud adalah keluar masuknya pemain maupun pelatih.

Bomber Tottenham Hotspur menganggap masuknya pemain baru atau hengkangnya pemain bisa mempengaruhi permainan. Begitu pula dengan pelatih.

mirror
- Advertisement -

Ia menganggap pelatih baru baru butuh waktu untuk beradaptasi. Situasi ini terbilang riskan, terlebih sekarang persaingan di Premier League untuk posisi enam besar sangatlah ketat.

“Pemain datang dan pergi itu terkadang mengganggu tim. Pelatih datang dan pergi juga perlu waktu untuk beradaptasi. Di Premier League begitu banyak tim yang sangat bagus dan smeua orang membangun timnya untuk masuk ke enam besar,” kata Harry Kane, Sabtu (22/1/2022).

premierleague.com
- Advertisement -

“Ada delapan atau sembilan tim bagus yang berjuang ke sana. Jika Anda tidak melakukan satu atau dua hal dengan benar maka Anda bisa benar-benar tertinggal dan itu terjadi pada kami,” ia menambahkan.

Harry Kane Yakin Bisa Bawa Tottenham Berprestasi

Tottenham Hotspur merasakan betul dampak pelatih baru dan pemain baru. Mereka sempat terseok-seok kala ditangani Nuno Espirito Santo.

twitter.com/spursofficial
- Advertisement -

Akan tetapi semua berubah sejak Antonio Conte masuk. Kini klub London Utara nyaman di posisi kelima setelah sebelumnya sempat terlempar dari 10 besar.

Capaian ini pun membuat Harry Kane senang. Tapi dia belum merasa puas dan berhasrat memberikan prestasi tertinggi untuk klub.

“Fokus saya sepenuhnya musim ini dan berusaha naik setinggi mungkin di liga. Kami masih ada di Piala FA dan kami mencoba untuk memenangkannya,” katanya lagi.

“Saya tidak akan membahas banyak detail tentang hal lain yang sedang terjadi. Ini hanya tentang bekerja keras untuk tim dan berusaha meningkatkannya,” tutup penggawa timnas Inggris.

- Advertisement -