Bos Tottenham Sebut Harry Kane Punya Klausul Buyback di Kontraknya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bos Tottenham, Daniel Levy mengonfirmasi bahwa Harry Kane memiliki klausul pembelian kembali di kontraknya bersama Bayern Munich. Namun, Levy tak menjelaskan seara rinci soal itu.

Kane pindah ke Bayern pada bulan Agustus dengan biaya sekitar 100 juta pounds, menjadikannya sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Bundesliga.

- Advertisement -
Bos Tottenham Sebut Harry Kane Punya Klausul Buyback di Kontraknya - Daniel Levy (The Times)
The Times

Negosiasi sejatinya berjalan sangat alot dengan Bayern harus menaikkan tawaran beberapa kali sampai mencapai kata sepakat. Kane mendapatkan kontrak sampai 2027.

Levy ditanya di forum suporter Spurs pada Selasa malam (19/8/23) apakah ada klausul buyback dalam kesepakatan. “Tentu saja,” jawabnya seperti dilansir Football5Star.com dari The Guardian. Namun Levy tidak memberikan rincian apa pun soal itu.

- Advertisement -

Spurs sendiri saat ini menjalani musim dengan sangat baik tanpa Kane. Pasukan pelatih Ange Postecoglou itu mendapatkan empat kemenangan dan satu imbang dari lima laga Premier League dan kini berada di posisi kedua di bawah Manchester City.

Harry Kane Masih Memantau Tottenham

Harry Kane - Bayern Munich vs Manchester United - Getty Images
Istimewa

Kane sendiri mengatakan bahwa dirinya masih memantau performa Tottenham dan dia sangat terkesan dengan start bagus mereka musim ini.

- Advertisement -

“Mereka memiliki start yang fantastis. Saya selalu mengawasi mereka dan saya akan mengawasi Tottenham selama sisa hidup saya. Saya sangat senang melihat tim bermain seperti ini dan melihat para fans bahagia adalah hal yang luar biasa. Saya yakin mereka akan tertarik untuk mempertahankannya,” ujar Kane.

“Mereka akan menghadapi pertandingan besar (lawan Arsenal pada hari Minggu), jadi yang pasti saya akan melihat bagaimana perkembangan mereka sepanjang musim ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img