Cetak Quat-trick, Harry Kane Samai Rekor Gary Lineker

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Harry Kane menjadi salah satu bintang kemenangan 10-0 Inggris di markas San Marino pada Selasa (16/11) dinihari WIB. Di laga tersebut, Kane mencetak empat gol.

Quat-trick Kane ke gawang San Marino membuatnya kini berhasil mengoleksi 48 gol bersama The Three Lions. Ia sukses menyamai koleksi gol milik mantan penyerang Barcelona, Gary Lineker.

San Marino vs Inggris - Harry Kane - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Rasanya luar biasa. Saya selalu bangga ketika tampil mengenakan seragam tim nasional,” ujar Kane seperti dikutip Football5Star dari laman BBC Sport.

“Mencetak gol bersama tim nasional adalah salah satu perasaan terbaik dalam hidup saya. Tentu saja saya merasa sangat bangga karena kini sejajar dengan nama sebesar Gary Lineker,” imbuh pemain berusia 28 tahun itu.

HARRY KANE TIDAK BERMAIN 90 MENIT LAWAN SAN MARINO
- Advertisement -

Empat gol Kane ke gawang San Marino dicetak di babak pertama. Capaian tersebut membuat pelatih The Three Lions, Gareth Southgate, menarik keluar Kane pada menit ke-63.

Menurut Southgate, Kane bisa saja mencetak lebih banyak gol andai bermain 90 menit. Sembari bercanda, Southgate menilai Kane bisa melewati rekor gol Wayne Rooney jika tidak ditarik keluar.

Harry Kane - Inggris - Gary Lineker - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Jika kami membiarkannya bermain selama 30 menit lebih lama, mungkin dia akan menghubungi keluarga Wayne Rooney setelah pertandingan,” ujar Southgate kepada ITV.

“Kane adalah pencetak gol yang sangat fenomenal. Kami ingin memberikannya kesempatan bermain hari ini dan dia mampu memanfaatkannya dengan sangat baik,” tuntas pelatih berumur 51 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img