Samai Rekor Gol Sir Bobby Charlton Lewat Titik Putih, Begini Reaksi Harry Kane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Harry Kane semakin membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu bomber terbaik dalam sejarah timnas Inggris. Dinihari tadi, Kane sukses mencetak satu gol dan membawa The Three Lions memetik kemenangan 2-1 atas Swiss.

Gol tersebut tidak cuma membawa Inggris meraih kemenangan. Akan tetapi, Kane juga berhasil menyamai rekor gol milik penyerang legendaris, Sir Bobby Charlton. Kane tentu merasa bangga dengan pencapaian ini.

Harry Kane - Sir Bobby Charlton -Timnas Inggris - eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Sebagai striker, saya harus selalu siap menghadapi situasi apa pun. Penalti merupakan salah satu cara terbaik untuk mencetak gol. Saya telah bekerja keras menyempurkan teknik penalti,” ujar Kane dilansir dari laman BBC Sport.

“Tentu saja saya bangga karena bisa setara dengan pemain seperti Sir Bobby. Ini akan menjadi tahun luar biasa karena saya berpeluang menambah jumlah caps serta gol. Saya akan siap dimainkan di laga selanjutnya, tapi keputusan final tentu ada di tangan pelatih,” imbuh Kane.

HARRY KANE CUMA BERJARAK EMPAT GOL DARI REKOR WAYNE ROONEY
- Advertisement -

Rekor gol terbanyak timnas Inggris masih menjadi milik penyerang legendaris Manchester United, Wayne Rooney. Sepanjang kariernya di level internasional, Rooney sukses mencetak 53 gol dari 120 caps.

Kane kini hanya membutuhkan empat gol tambahan untuk menyamai rekor milik Rooney. Tambahan empat gol bukanlah perkara sulit bagi Kane. Ia pun diyakini bakal menyamai perolehan gol Rooney tahun ini.

Harry Kane - Sir Bobby Charlton -Timnas Inggris - MEN
MEN
- Advertisement -

Kane akan menjadi ujung tobak The Three Lions di Piala Dunia 2022. Sebelum berangkat ke Qatar, anak asuh Gareth Southgate akan menjalani laga persahabatan melawan Pantai Gading serta menantang Italia, Jerman serta Hungaria di ajang Nations League.

Laga melawan Pantai Gading akan mentas pada 30 Maret mendatang. Sementara, lima pertandingan di ajang Nations League bakal dilaksanakan pada Juni serta September 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img