Harry Kane: Saya Tak Pernah Menolak untuk Latihan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Tottenham, Harry Kane, akhirnya buka suara setelah beberapa hari absen di sesi latihan Tottenham. Kane mengatakan bahwa dirinya tidak pernah untuk menolak latihan dan akan kembali pada Sabtu (7/8/21).

Kane seharusnya sudah melakukan latihan bersama Tottenham pada Senin, (2/8/21). Namun dia justru tetap berlibur di Bahamas sebelum pergi ke Florida. Hal ini diyakini dilakukan Kane karena dia ingin segera dijual ke Manchester City. Sang pemain akhirnya buka suara pada Jumat siang atas aksinya ini.

Pelatih Burnley Harry Kane 160 Juta Pounds Itu Harga Sebuah Klub 2
football.london
- Advertisement -

“Sudah hampir 10 tahun sejak saya melakukan debut di Spurs. Untuk setiap tahun itu, Anda, para fans, telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta. Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat minggu ini, mempertanyakan profesionalisme saya,” ucap Kane seperti dikutip Football5Star.com dari akun media sosialnya.

Dia melanjutkan, “Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok (Sabtu), seperti yang direncanakan.

- Advertisement -

“Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para fans yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini.”

Pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo pada awal minggu ini mengatakan bahwa dia belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Kane. Sedangkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola sudah mengakui bahwa City terbuka untuk melakukan negosiasi dengan Spurs.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img