Cetak Gol Pertama di Euro 2020, Begini Kata Harry Kane

BACA JUGA

gamespool
Cetak Gol Pertama di Euro 2020, Begini Kata Harry Kane 3

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane merasa lega karena berhasil membuka rekening golnya di Euro 2020. Ia pun berjanji akan mencetak lebih banyak gol selama Inggris belum tersingkir.

Gol pertama Kane di Euro 2020 tercipta pada partai babak 16 besar melawan Jerman dinihari tadi. Gol Kane membuat The Three Lions berhasil memetik kemenangan 2-0 dan berhak melaju ke babak perempat final Euro 2020.

- Advertisement -

“Sebagai seorang striker, saya harus selalu siap memanfaatkan berbagai kesempatan. Rasanya tentu luar biasa bisa mencetak gol di pertandingan sepenting ini,” ujar Harry Kane dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

Harry Kane - Inggris - The Independent
The Independent

“Semoga saja saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi di babak selanjutnya. Saya yakin tim-tim lain akan mulai mewaspadai lini serang kami,” sambung Kane.

Lebih lanjut, Kane juga merasa sangat percaya diri dengan kokohnya lini pertahanan The Three Lions sepanjang Euro 2020. Menurut Kane, penampilan solid Jordan Pickford cs akan menjadi kunci di babak perempat final.

“Kami kembali mencetak clean sheet. Tentu saja hal ini ikut meningkatkan kepercayaan diri kami. Kokohnya pertahanan menjadi salah satu dasar permainan kami untuk babak perempat final. Kini, kami tak boleh bersantai dan harus tetap fokus mempersiapkan diri,” tutup Kane.

Di babak perempat final, Inggris akan menghadapi tim kuda hitam, Ukraina. Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, pada Minggu (4/7) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img