Berpeluang Jadi Top Skorer Timnas Inggris, Ini Kata Harry Kane

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Tottenham, Harry Kane, berpeluang untuk menjadi top skorer sepanjang masa timnas Inggris bulan ini mengalahkan rekor Wayne Rooney. Namun Kane mengatakan bahwa dirinya tak mau memikirkan itu.

Kane saat ini mencetak 49 gol untuk The Three Lions, itu menempatkan dia di posisi kedua bersama Sir Bobby Charlton. Posisi pertama ditempati oleh Rooney dengan 53 gol.

Harry Kane - Inggris - Gary Lineker - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Kane punya peluang untuk menyalip rekor Rooney bulan ini karena Inggris akan memainkan 4 pertandingan Nations League. Namun dia tak mau memikirkannya.

“Saya selalu pergi ke pertandingan dengan perasaan percaya diri dan seperti saya bisa mencetak gol ketika peluang datang, jadi saya akan masuk ke permainan dengan perasaan yang sama,” ucap Kane seperti dilansir Football5Star.com dari Talksport.

- Advertisement -

“Saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkan (gol ke) 50, saya tahu bahwa kalian akan membicarakannya sebelum sebagian besar pertandingan, tetapi seperti biasa dalam karier saya, saya hanya bermain laga demi laga dan langkah demi langkah.

“Tentu saja saya ingin mencetak gol dan saya ingin menang untuk mencapai angka 50 itu, tetapi jika itu tidak terjadi maka itu bukan drama dan itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya dan fokus pada itu. Itu pola pikir saya dan itu sangat membantu saya untuk sampai ke tempat saya sekarang.”

Harry Kane Soal Tammy Abraham

Berpeluang Jadi Top Skorer Timnas Inggris, Ini Kata Harry Kane (Talksport)
Talksport
- Advertisement -

Kane kini juga harus bersaing dengan penyerang Inggris lainnya, salah satunya Tammy Abraham. Faktanya, Abraham merupakan pemain Inggris yang mencetak gol paling banyak di Eropa pada musim 2021-22. Kane memuji pemain AS Roma itu.

“Saya pikir Tammy adalah pemain hebat. Dia memiliki musim yang fantastis di level klub, dia masih belajar dan memiliki pengalaman untuk diraih, tetapi setiap kali dia datang ke sini, dia bekerja keras dan berlatih keras.

“Dia ingin membuat pelatih terkesan, dia ingin mencetak gol dan tentu saja bagus untuk memiliki persaingan di setiap posisi dan di Premier League kami memiliki beberapa striker hebat Inggris yang mencetak gol secara reguler.

“Tammy melakukan itu untuk Roma juga jadi dia pemain hebat dan saya yakin dia ingin terus berkembang, terus bekerja keras dan itulah yang akan dia coba dan lakukan di kamp ini dan kembali ke level klub juga.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img