Mauricio Pochettino Tidak Yakin Harry Kane akan ke Bayern Munich

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kendati sudah tidak melatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino masih mematau anak asuhnya. Salah satu pemain yang terus disorot adalah Harry Kane.

Sejak dirinya menangani Tottenham, nama Kane selalu dikaitkan dengan klub-klub lain. Tapi sampai sekarang sang bomber tetap bertahan.

harry kane-supersport
supersport
- Advertisement -

Musim depan ia diyakini kembali masuk incaran tim-tim besar. Salah satu tim yang disebut-sebut adalah Bayern Munich.

Akan tetapi Pochettino tidak yakin dengan kemungkinan tersebut. Setahunya Harry Kane berhasrat menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League.

Mauricio Pochettino - Paris Saint-Germain - Antonio Conte - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

“Saya tidak yakin dengan itu karena yang saya tahu dia ingin menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Premier League. Itu targetnya,” kata Mauricio Pochettino kepada Suddeutsche Zeitung, Sabtu (19/11/2022).

Harry Kane Diplot Sebagai Pengganti Lewandowski

Munculnya nama Bayern Munich bukan tanpa sebab. Mereka masih belum menemukan pengganti sepadan atas kepergian Robert Lewandowski.

- Advertisement -

Memang, Die Roten sudah mendapatkan Sadio Mane. Tapi Mane masih terlihat kesulitan beradaptasi dengan pemainan Bayern.

Harry Kane kini menggeser Thierry Henry di daftar top skorer Premier League.
Getty Images

Masalah ini pula yang membuat manajemen kembali mengincar penyerang tengah. Harry Kane dianggap yang paling cocok mengisi kekosongan yang ditinggal Robert Lewandowski.

Keduanya sama-sama penyerang tengah. Insting gol yang mereka miliki juga cukup tinggi . musim ini saja bomber timnas Inggris sudah mencetak 12 gol dari 15 laga Premier League.

Situasi kontrak Kane di Tottenham Hotspur juga menguntungkan Bayern Munich. Penyerang 29 tahun menyisakan kontrak setahun lagi di klub ibu kota.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img