Rooney Yakin Kane akan Jadi Top Skorer Sepanjang Masa Premier League

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, yakin Harry Kane akan memecahkan rekor gol Premier League yang dipegang Alan Shearer. Rooney juga mengatakan kritikan yang ditujukan kepada Kane saat ini terlalu dibesar-besarkan.

- Advertisement -

Torehan gol Kane di Premier League sejauh ini berselisih 94 gol dari rekor Shearer. Kane mencetak 166 gol dan Shearer 260 gol.

Harry Kane Akui Dirinya Terkejut Tottenham Membutuhkannya Lawan NS Mura (Sky Sports)
Sky Sports

Rooney yang berada di posisi kedua dengan 208 gol merasa Kane adalah satu-satunya pemain yang bisa mengalahkan rekor Shearer saat ini.

“Saya tidak berpikir ada masalah dengan Kane, dia striker top. Dia mungkin akan menjadi orang yang paling dekat dengan rekor Alan Shearer di Premier League,” ucap Rooney seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Rooney melanjutkan, “Dia sedang melalui masa sulit tetapi tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia akan melewatinya.”

Wayne Rooney: Kritikan kepada Harry Kane Terlalu Dibesar-besarkan

Harry Kane Akui Inggris Main di Bawah Standar Lawan Hungaria (Eurosport)
Eurosport

Kane belum juga mencetak gol untuk Tottenham di Premier League musim ini. Tapi dia berhasil mencetak hat-trick di Europa Conference League dan mencetak gol di Piala Liga Inggris.

Rooney yakin gol akan terus mengalir jika Kane akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini.

“Saya pribadi berpikir itu (kritik terhadap Kane) adalah reaksi berlebihan jika saya jujur,” ujar Rooney.

“Ini adalah pertandingan pertama untuk sementara waktu dia tidak mencetak gol untuk Inggris dan untuk Tottenham dia masih mencetak beberapa gol musim ini meskipun tidak di Premier League.

“Dia salah satu striker terbaik di dunia dan ketika Anda tidak mencetak gol, orang memiliki pendapat mereka sendiri, yang tentu saja berhak mereka dapatkan, tetapi Harry adalah pemain yang cukup bagus dan orang yang cukup besar untuk melewati periode ini.

“Saya pikir begitu Harry mendapatkan gol pertamanya di Premier League maka dia akan kembali mencetak gol secara reguler.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img