Harry Maguire: Jadon Sancho Belum Resmi Jadi Pemain Man United

BACA JUGA

gamespool
Harry Maguire: Jadon Sancho Belum Resmi Jadi Pemain Man United 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Inggris, Harry Maguire, menjelaskan bahwa Jadon Sancho belum resmi menjadi pemain Manchester United. Namun, dia sudah tak sabar ingin bermain dengannya musim depan.

Manchester United sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka sudah sepakat dengan Borussia Dortmund untuk merekrut pemainnya, Jadon Sancho. Namun, Sancho memang belum secara sah berganti jersey karena dia belum melakukan tes medis dan belum menandatangani kontrak. Tapi Maguire sudah tak sabar untuk bermain dengannya di klub.

Harry Maguire Jadon Sancho Belum Resmi Jadi Pemain Man United
United in Focus
- Advertisement -

“Angka-angkanya berbicara sendiri, apa yang telah dia lakukan di Jerman. Dia adalah pemain hebat. Saya tidak berpikir kesepakatan sudah selesai. Kami tidak dapat memastikan dia adalah pemain Manchester United, saya tahu itu sedikit lagi, tetapi dia masih pemain Dortmund saat ini. Tentu saja, nanti adalah masa-masa yang menyenangkan di depan dan mudah-mudahan kami akan melewatinya,” ucap Maguire seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Inggris akan berhadapan dengan Denmark di semifinal Euro 2020 (8/7/21). Luke Shaw bermain apik di laga perempat final melawan Ukraina. Maguire memuji rekan satu timnya itu.

- Advertisement -

“Kemampuan Shaw selalu ada, Dia memiliki setiap atribut untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia,” kata mantan pemain Leicester City itu.

Dia melanjutkan, “Perbedaan utama yang saya rasakan adalah mentalitasnya dalam hal mendorong dirinya sendiri dan tuntutan yang dia berikan pada dirinya sendiri untuk tidak bermain biasa saja di setiap pertandingan, untuk tidak merasa nyaman, untuk benar-benar mendorong dan menjadi dirinya sendiri dan menjadi pemain terbaik di lapangan, karena tidak ada alasan dia tidak bisa melakukan itu dengan semua atribut dan kemampuan yang dia miliki.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img