Harry Maguire: Kami Harus Tetap Positif Setelah Kalah dari Liverpool

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, meminta para rekan timnya untuk kembali kompak dan berpikir positif setelah dibantai Liverpool 5-0 pekan lalu. Maguire mengakui saat ini adalah pekan yang sulit untuk timnya.

- Advertisement -

United harus kembali menghadapi pekan sulit setelah kalah dari Liverpool 5-0. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham, Atalanta, dan Manchester City. Maguire mengatakan bahwa para pemain dan staf pelatih mengadakan “diskusi besar” setelah kalah dari Liverpool.

Kapten Harry Maguire bukan lagi sosok yang bisa diandalkan Ole Gunnar Solskjaer di pertahanan Manchester United.
Getty Images

“Ini jelas merupakan pekan yang sulit, Anda tidak bisa mengabaikan hal-hal ini, terutama ketika Anda kalah dari rival Anda,” ucap Maguire seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Kalah dengan cara yang kami lakukan sangat mengecewakan. Kami jelas telah melakukan diskusi besar, kami telah menganalisis permainan dan gol dan melihat bagaimana kami dapat melakukan lebih baik dan berkembang.

“Itu yang paling penting sekarang, kami harus bersatu sebagai grup dan klub. Kami tahu sebagai pemain, kami perlu memastikan bahwa kami tetap bersama dan kami positif. Ini sulit, tapi kami harus move on.”

Harry Maguire Soal Laga Lawan Tottenham

Harry Maguire Kami Memang Pantas Lawan Atalanta (Evening Standard)
Evening Standard
- Advertisement -

Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham pada Sabtu (30/10/21). Maguire yakin para fans akan tetap mendukung timnya walaupun rentetan hasil buruk yang didapatkan United akhir-akhir ini.

“Kami tahu fans kami akan bersama kami dan datang pada Sabtu di Tottenham, seperti yang saya katakan,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Mereka akan berada di sana dalam jumlah mereka dan saya yakin mereka akan bernyanyi dan berada tepat bersama kami dan berada di belakang kami.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img