Dianggap Main Buruk Musim Ini, Harry Maguire Membela Diri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire akhirnya buka suara. Ia tidak terlma disebut bermain buruk sepanjang musim 2021-2022.

Kapten Manchester United cukup sering melakukan kesalahan. Mulai dari blunder, salah umpan, hingga mencetak gol bunuh diri telah dia lakukan.

- Advertisement -

Akibatnya, ia kehadirannya di lapangan justru dianggap sebagai keuntungan untuk tim lawan. Mengenai hal itu sang kapten punya penilaian sendiri.

Harry Maguire - Manchester United - MEN 2
MEN

Ia beranggapan dirinya tampil cukup bagus. Karena jika tidak, tidak mungkin pelatih Manchester United, baik Ole Gunnar Solskjaer hingga Ralf Rangnick terus mempercayakan ban kapten dan menurunkannya sebagai starter.

- Advertisement -

“Saya tidak akan bermain di setiap pertandingan untuk Manchester United sebagai starting 11 jika saya bermain buruk di semua laga,” kata Harry Maguire seperti dilansir Sport Bible, Rabu (20/4/2022).

Harry Maguire Kami Memang Pantas Lawan Atalanta (@IF2is)
@IF2is

“Ada alasan kuat mengapa kedua pelatih Manchester United menempatkan saya di starting 11 di semua pertandingan,” sambung eks Leicester City.

Harry Maguire Kembali Bikin Kesalahan di Anfield

- Advertisement -

Bagaimana pun, sang bek dicap sebagai salah satu penyebab terpuruknya Setan Merah musim ini. Termasuk saat mereka dibantai 0-4 oleh Liverpool.

Harry Maguire dan Raphael Varane (Stretty News)
Stretty News

Di Anfield dinihari tadi ia kembali jadi buah bibir atas gol pertama Liverpool yang dicetak Luis Diaz. United yang bermain dengan tiga bek justru kehilangan sosok sentral di belakang.

Harry Maguire yang harusnya menjaga areanya justru sedikit maju ke tengah untuk mengisi lubang yang ditinggal Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Alhasil pergerakan Mohamed Salah menjadi leluasa. Ia yang berhasil masuk ke kotak 16 tanpa kawalan langsung mengirim bole ke mulut gawang untuk diteruskan oleh Luis Diaz untuk mencetak gol pembuka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img