Harry Maguire Minta Manchester United Segera Raih Trofi

BACA JUGA

gamespool
Harry Maguire Minta Manchester United Segera Raih Trofi 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, meminta para rekan timnya untuk segera membawa United meraih gelar. Pernyataan itu diucapkannya setelah The Red Devils masuk ke semi-final Piala Liga.

United terakhir kali menjadi juara saat dilatih Jose Mourinho pada 2016 dan tak pernah lagi mengangkat piala setelah itu. Musim ini kepercayaan diri United sedang tinggi karena berada di papan atas Premier League dan masuk ke semi-final Piala Liga setelah mengalahkan Everton, 2-0 (24/12/20) berkat gol dari Edinson Cavani dan Anthony Martial.

everton vs manchester united-metro
Metro
- Advertisement -

“Ini adalah performa yang luar biasa dan kami harusnya bisa menang mudah. Kami memiliki tiga-empat peluang bagus. Kami haris lebih taktis. Finishing Edinson Cavani luar biasa menggunakan kaki terlemahnya. Dia sebelum ini mengalami cedera, tapi bagus untuk memilikinya kembali, dia sudah menjadi penyerang top sepanjang kariernya,” ucap Maguire seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Maguire melanjutkan, “Kami diharapkan untuk memenangkan trofi. Penting untuk mencapai laga besar seperti ini, tetapi kami harus mulai memenangkannya dan mengangkat beberapa trofi untuk klub ini. Kami mengontrol permainan dan sepenuhnya pantas menang.”

Harry Maguire cs akan bermain di semi-final Piala Liga melawan Manchester City pada 5 Januari nanti. Tapi sebelum itu, Manchester United sendiri nantinya akan bermain di laga sulit melawan Leicester City di Boxing Day (26/12/20).

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img