Harry Maguire: Saya Tak Mau Beralasan, Man United Pantas Kalah

BACA JUGA

gamespool
Harry Maguire: Saya Tak Mau Beralasan, Man United Pantas Kalah 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, menyebut bahwa timnya pantas kalah 3-2 melawan RB Leipzig di Liga Champions, (9/12/20). Menurut Maguire, United bahkan tak bisa bermain sepak bola dasar.

Kekalahan United membuat mereka harus turun kasta ke Liga Europa terlepas dari hasil laga PSG vs Basaksehir yang ditunda. Maguire menyebut bahwa dirinya tak mau mencari alasan.

- Advertisement -

“Kami memulai pertandingan dengan lambat. Pada babak kedua kami memberikan segalanya. Kita harus melihat diri kita sendiri. Jumlah peluang yang kami miliki. Akhirnya kami mulai terlalu lambat. Ada 11 pemain di luar sana yang harus keluar dan menjadi agresif,” ucap Maguire seperti dilansir Football5Star.com dari utdreport.

RB Leipzig vs Manchester United Pemain Man City Kirim MU ke Liga Europa
@ChampionsLeague

Maguire melanjutkan, “Ini adalah dasar-dasar sepak bola, jika Anda tidak memblokir umpan silang, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Saya tidak ingin mencari alasan. Kami harus keluar dan menjadi agresif, memenangkan bola. Itu dasar-dasarnya. Jika Anda tidak bisa mempertahankan umpan silang, Anda akan kalah. Ini bukan alasan.”

United dinilai tidak belajar dari kesalahan. Pada laga sebelumnya melawan West Ham, United tertinggal lebih dulu 2-0 walaupun berhasil comeback 3-2.

“Kami harus melihat diri kami sendiri, kami memberikan diri kami terlalu banyak untuk dilakukan. Anda telah melihat seberapa dekat kami mencapai akhir, tetapi kami memulai terlalu lambat dan kami tidak bisa terus tertinggal. Kami mengatakan pada hari Sabtu saat jeda, tertinggal 2-0, gol berikutnya sangat penting dan kami mengatakannya lagi malam ini,” kata Maguire.

Harry Maguire melanjutkan, “Mereka membuat skor menjadi 3-0 dan tugas menjadi lebih besar. Gol ketiga terbukti menjadi gol yang krusial tetapi bahkan ketertinggalan tiga gol kami nyaris menyamakan kedudukan. Ini grup yang sulit tetapi kami merasa kami harus lolos. Itulah standar klub ini. Saya bersyukur untuk semua orang, kami bekerja sangat keras untuk mencapai kompetisi ini. Tidak peduli grup apa yang kami dapatkan, itu akan sulit. Kami harus berbuat lebih banyak.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img