Harry Maguire Tak Percaya Dirinya Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong

BACA JUGA

gamespool
Harry Maguire Tak Percaya Dirinya Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Kosong 2

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, menyesali momen saat dia gagal mencetak gol di laga melawan AC Milan, (12/3/21). Maguire sendiri mengakui bahwa dia bingung mengapa dia gagal mencetak gol di momen itu.

United harus bermain imbang 1-1 di babak 16 besar leg 1 Liga Europa melawan AC Milan. Gol United dicetak oleh Amad Diallo pada menit ke-50 dan dibalas oleh Simon Kjaer pada penghujung laga.

- Advertisement -

Tapi, United seharusnya bisa unggul pada babak pertama jika seandainya Harry Maguire tidak membuang peluang emas. Pada menit ke-39, Alex Telles memberi umpan sepak pojok ke Bruno Fernandes di tiang dekat. Bruno langsung menyundul bola ke tiang jauh dan Maguire hanya tinggal men-tap in bola ke gawang yang kosong, tapi tendangannya malah membentur tiang gawang.

“Saya tidak tahu bagaimana itu tidak masuk, saya harus mencetak gol, saya harus menemukan lebih banyak kontak, saya mencoba bereaksi dengan cepat tetapi saya harus menemukan cara untuk memasukkannya ke gawang, tidak ada alasan di sana, “kata Maguire seperti dilansir Football5Star.com dari MUTV.

Maguire melanjutkan, “Saya mendapat peluang besar, Dan (James) memiliki peluang besar juga di babak kedua. Mereka memiliki banyak penguasaan bola tetapi tidak memiliki peluang untuk melakukannya. Dengan skor 1-0 kami berada dalam posisi yang bagus dan lagi-lagi kami kebobolan di situasi bola mati.”

Amad Diallo berhasil mencetak gol debutnya untuk United. Maguire mengatakan momen itu adalah satu-satunya hal positif di laga itu.

“Mungkin satu-satunya hal positif malam ini, dia tampak cerah, bagus untuknya, gol memberinya kepercayaan diri. Dia belajar setiap hari, bekerja keras dalam latihan dan dia akan menjadi pemain besar bagi kami,” kata Harry Maguire.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img