Harry Maguire Terancam Absen di Final Liga Europa

BACA JUGA

gamespool
Harry Maguire Terancam Absen di Final Liga Europa 3

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengalami cedera di laga melawan Aston Villa, (9/5/21). Cedera itu bisa mengakibatkan dia absen di laga final Liga Europa melawan Villarreal.

Maguire ditarik keluar dan digantikan oleh Eric Bailly pada menit ke-78. Dia mengalami kesakitan di pergelangan kaki kirinya. Setelah mendapat perawatan dia bisa kembali berdiri, namun langsung digantikan oleh Bailly. Maguire sendiri selalu bermain di Premier League musim ini. United berhasil menang dengan skor 3-1 pada laga itu.

- Advertisement -

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sendiri berharap cedera Maguire tidak terlalu parah, namun dia belum mengetahui kondisi terkini.

Harry Maguire Terancam Absen di Final Liga Europa 2
The Sun

“Semoga (dia bisa bermain di final Liga Europa). Tapi saya tidak tahu. Kami harus memeriksanya. Ini mungkin bisa beberapa minggu atau sebulan, kami tidak tahu,” ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun.

Solskjaer melanjutkan, “Itu betis atau kaki bagian bawahnya. Saya pikir pemain itu mendarat di atasnya dan dia memutar sesuatu.”

United sendiri setelah ini akan mendapatkan jadwal yang sangat padat, dimana mereka akan bermain 4 kali dalam waktu kurang dari 2 minggu. Final Liga Europa sendiri akan diadakan pada 27 Mei.

Solskjaer bukan satu-satunya pelatih yang khawatir akan cedera Harry Maguire ini. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate juga harus was-was karena Maguire merupakan pemain penting di lini belakang Inggris untuk Euro 2020 bulan depan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img