Maguire Tolak Tawaran Klub Lain Demi Bisa Raih Gelar Bersama MU

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan bahwa dirinya menolak tawaran klub lain demi bisa meraih gelar bersama United. Namun dia tak menyebut siapa klub itu.

Maguire direkrut oleh United pada 2019 dari Leicester dengan harga 85 juta pounds yang membuatnya menjadi bek termahal di dunia. Tujuan Maguire adalah untuk bisa meraih gelar bersama Setan Merah, walaupun sampai saat ini hal itu belum juga tercapai.

Harry Maguire 16 Hari Tak Bermain Buat MU Tampil Buruk Lawan Newcastle (The42)
The42
- Advertisement -

“Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar. Saya bisa saja menandatangani kontrak di tempat lain, tetapi saya ingin berada di United dan membantu mereka kembali ke jalur kemenangan yang dimiliki klub di era Sir Alex,” kata Maguire seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Itu akan datang jika kita semua tetap bersama. Saya merasa terhormat menjadi kapten dan saya memiliki tanggung jawab untuk memimpin para pemain dan membalikkan keadaan.”

- Advertisement -

The Sun melaporkan bahwa Arsenal merupakan salah satu klub yang tertarik mendatangkan Maguire saat dia bermain bersama Leicester.

Harry Maguire Tak Mau Bicarakan Suasana Ruang Ganti MU

Harry Maguire Kami Memang Pantas Lawan Atalanta (Evening Standard)
Evening Standard

Banyak rumor yang menyebut United saat ini memiliki krisis di ruang ganti, dimana banyak pemain tak suka dengan cara bermain pelatih Ralf Rangnick. Maguire tak mau membicarakan hal itu.

- Advertisement -

“Saya kapten dan pemimpin di ruang ganti, dan saya telah melakukan percakapan pribadi dengan para pemain dan manajemen yang akan tetap pribadi,” ujar Maguire.

“Jangan salah tentang itu, saya di sini untuk pertarungan dan saya tahu rekan satu tim saya. Kami memiliki pemain besar di tim, pemimpin. Saya muak mengulang-ulang, tetapi tidak bisa terus seperti ini, kami harus berlari dengan benar.

“Kami semua marah dan ingin melakukan yang terbaik, yang mungkin sering terjadi di lapangan. Hal terpenting bagi kami adalah para fans, dan kami mengecewakan mereka. Tapi dukungan di Old Trafford dan pertandingan tandang masih luar biasa.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img