Hadapi Kroasia, Harry Maguire Usung Misi Balas Dendam

BACA JUGA

gamespool
Hadapi Kroasia, Harry Maguire Usung Misi Balas Dendam 3

Football5star.com, Indonesia – Harry Maguire mengaku belum bisa melupakan kekalahan Inggris atas Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Hal tersebut membuatnya mengusung misi balas dendam ketika The Three Lions menjamu Kroasia di Stadion Wembley pada Minggu (13/6) malam WIB.

Maguire menjadi salah satu bagian skuat Inggris yang dikalahkan Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Ketika itu, Kroasia berhasil mengalahkan The Three Lions berkat gol Mario Mandzukic di babak tambahan.

- Advertisement -

“Petualangan kami di Piala dunia 2018 berakhir dengan cara yang mengecewakan. Saya kira, kami bisa mengalahkan Kroasia dan melaju ke partai final,” tutur Harry Maguire dikutip football5star dari ESPN.

Harry Maguire - Inggris - Zimbio
Zimbio

“Sejujurnya, saya masih kecewa jika kembali mengingat momen tersebut. Saya merasa sangat yakin akan kesempatan kami di Euro 2020. Kami memiliki skuat yang dipenuhi pemain muda bertalenta. Selain itu, ada juga beberapa pemain yang memiliki segudang pengalaman,” sambung Maguire.

- Advertisement -

Maguire saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera pergelangan kaki. Meski proses pemulihannya berjalan lancar, Maguire diprediksi tak bisa memperkuat The Three Lions pada partai melawan Kroasia.

Maguire mengalami cedera pergelangan kaki ketika memperkuat Manchester United pada partai melawan Aston Villa beberapa pekan lalu. Cedera tersebut membuat Maguire tak bisa memperkuat Manchester United pada partai final Liga Europa melawan Villarreal. Tak cuma itu, Maguire juga absen di dua partai persahabatan Inggris jelang Euro 2020.

- Advertisement -

Sebagai pengganti Maguire, Gareth Southgate diprediksi bakal memainkan Tyrone Mings sebagai tandem John Stones di jantung pertahan. Selain Mings, Southgate juga bisa menurunkan Conor Coady dan Ben White.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img