Harry Maguire Yakin Anthony Elanga Bakal Bersinar di Masa Depan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Manchester United, Harry Maguire sangat bangga dengan performa pemain muda timnya, Anthony Elanga, yang tampil apik akhir-akhir ini. Maguire merasa Elanga punya segalanya untuk menjadi pemain bintang.

Elanga yang masih berusia 19 tahun sudah menjadi starter di tiga laga terakhir United di Premier League dan mencetak satu gol. Maguire tak kaget melihat United yang terus selalu menghasilkan pemain-pemain muda berbakat dari akademi.

Harry Maguire Yakin Anthony Elanga Bakal Bersinar di Masa Depan (Manchester Evening News)
Manchester Evening News
- Advertisement -

“Itulah tentang klub ini dan tentang apa yang telah terjadi selama bertahun-tahun sekarang, kami membawa bakat muda dan banyak pemain mendapatkan peluang,” kata Maguire seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Anthony telah menembus tim dalam beberapa pertandingan terakhir dan dia melakukannya dengan sangat baik dan harus benar-benar bangga pada dirinya sendiri.

- Advertisement -

“Anda jelas memiliki Marcus (Rashford) dan Mason (Greenwood), yang tumbuh dan berkembang dan semakin berkembang lebih baik dan lebih baik lagi.

“Ini tentang klub ini, membawa pemain berbakat dan jika Anda cukup berbakat maka Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dan itulah yang terjadi dengan Anthony.”

Harry Maguire: Elanga Memiliki Segalanya untuk Bersinar

Harry Maguire Yakin Anthony Elanga Bakal Bersinar di Masa Depan (Sports Illustrated)
Sports Illustrated
- Advertisement -

Performa Elanga akhir-akhir ini kemungkinan besar akan membuatnya menjadi pilihan utama di posisi sayap kiri United. Maguire meminta pemain asal Swedia itu memaksimalkan kesempatan itu.

“Kadang-kadang, ketika Anda masih muda, Anda bisa merasa bahwa kesempatan untuk bermain masih jauh, kemudian tiba-tiba, segalanya berubah dan Anda mendapatkan kesempatan Anda dan Anda harus siap untuk mengambilnya,” ujar Maguire.

“Anthony telah melakukannya dengan sangat baik dan dia harus bangga pada dirinya sendiri dan saya yakin keluarganya sangat bangga. Sekarang ini adalah penanda dan batu loncatan dan dapatkah dia benar-benar memulai? Dia memiliki semua bakat di dunia untuk melakukan itu.

“Tentu saja, saya dan para pemain senior akan mendorongnya dan yang lainnya, dan itulah yang kami inginkan, kami ingin para pemain muda ini masuk dan membawa energi dan intensitas, dan membantu meningkatkan kami sebagai sebuah skuat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img