Harry Redknapp: Sekarang Tottenham Jauh Lebih Kuat daripada Arsenal

BACA JUGA

gamespool
Harry Redknapp: Sekarang Tottenham Jauh Lebih Kuat daripada Arsenal 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, percaya bahwa Derbi London Utara akan dengan mudah dimenangkan oleh Spurs. Redknapp mengatakan bahwa kekuatan Tottenham saat ini jauh di atas Arsenal.

Derbi London Utara akan diadakan Minggu, (6/12/20) di Stadion Tottenham Hotspur. Tim tuan rumah datang dengan kepercayaan diri tinggi dengan berada di puncak klasemen, sedangkan Arsenal jauh di bawah, dengan berada di posisi ke-14. Redknapp percaya nanti London Utara akan berwarna putih.

Harry Redknapp yakin Tottenham Hotspur punya skuat apik untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.
topgear.com.my
- Advertisement -

“Tottenham memiliki skuat yang bagus. Mereka memiliki kekuatan secara kedalaman skuad, Mereka memiliki dua pemain internasional untuk setiap posisi, itu adalah skuad Tottenham yang terlihat sangat berbeda dan sangat kuat. Dua skuad sekarang (Tottenham dan Arsenal), tidak ada bandingannya. Saya pikir Tottenham telah jauh di depan Arsenal sebagai sebuah tim. ” ucap Redknapp seperti dilansir Football5Star.com dari talkSport.

Redknapp melanjutkan, “Saya pikir Arsenal berada di tempat yang saya harapkan, saya pikir mereka akan finis di tujuh atau delapan besar, tapi hampir. Saya telah menonton mereka selama beberapa minggu terakhir dan saya tidak akan membandingkan mereka dengan Tottenham, saya pikir Tottenham akan terlalu kuat untuk Arsenal.”

Peraih Piala FA 2007 bersama Portsmouth itu merasa pelatih Arsenal, Mikel Arteta, akan memiliki masa yang sulit di Emirates.

“Arteta memiliki pekerjaan yang sulit di tangannya. Saya menyukai Arteta, tapi ini tidak mudah. Saya pikir tim mereka terlalu kecil,” ujar Harry Redknapp.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img