Haruna Soemitro Jadi Sorotan Usai Bikin Shin Tae-yong Tersinggung

Football5Star.com, Indonesia – Nama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro, jadi sorotan usai bikin Shin Tae-yong tersinggung. Bahkan, tagar #HarunaOut sejak semalam menjadi trending topic di Twitter karena pernyataaan sang anggota Exco PSSI itu.

Seperti diketahui, belakangan memang Haruna sempat mengeluarkan kata-kata kontroversial, termasuk kepada Shin. Dia bahkan bikin Shin merasa tersinggung karena direcoki pekerjaannya oleh PSSI.

Getty Images
- Advertisement -

Haruna jua menyebut kalau Shin sempat mengeluhkan pekerjaannya yang berat karena harus tangani tiga tim sekaligus. “Shin Tae-yong tersinggung, seolah-olah kami merecoki dia. Dia juga bilang bebannya berat, harus mengurusi timnas U-19, U-23 dan senior,” ungkap Haruna.

Haruna menambahkan kalau rapat dengan sang nakhoda berjalan buntu. Dia menyebutkan kalau rapat berakhir tanpa keputusan karena Shin pun ditunggu pesawat untuk mengantarkannya ke Bali.

- Advertisement -

Deadlock, karena dia harus kejar pesawat ke Bali, nanti akan dirapatkan kembali di Bali,” tutup dia.

Pernyataaan Haruna itu bikin suporter tampak geram. Mereka menumpahkannya di media sosial, Twitter. Banyak mereka yang ingin Haruna segera menanggalkan jabatannya di PSSI karena komentarnya tersebut.

Berikut Beberapa Komentar Netizen Terkait Pernyataan Haruna Soemitro di Twitter:

- Advertisement -

“Coach STY mulai direcoki oleh orang-orang EXCO :))),” tulis @SuporterFC.

- Advertisement -