Haruna Soemitro: Kejadian-Kejadian Ini Bikin Saya Geli!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com – Direktur Madura United, Haruna Soemitro, turut berkomentar soal situasi terkini antara PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dia tak habis pikir kalau pemegang kekuasaan di sepak bola Indonesia mempertontonkan hal tak layak.

Baru-baru ini, para petinggi di PT LIB menyatakan mosi tidak percaya kepada Cucu Somantri. Para petinggi itu adatiga nama di antaranya, yakni Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudi Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

- Advertisement -

Mereka beralasan kalau ada beberapa hal keputusan yang dikeluarkan Cucu tak sesuai. Mereka mengajak klub Liga 1 selaku pemilik saham untuk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Hal ini membuat Haruna Soemitro tampaknya tak habis pikir.

Haruna Soemitro - Madura United - Piala Indonesia - @maduraunitedfc - Copy

“Lama-lama saya jadi goblok atau memang saya yang benar-benar bodoh dan ndeso ya? Tontonan/kejadian-kedajian yang terjadi antara PSSI vs PT LIB bikin saya geli; komunikasi pakai saling kirim surat cinta dan saling menggalang dukungan dengan memberi tembusan ke semua klub,” bilang Haruna.

- Advertisement -

Haruna menyebut kalau tak ada aturan direksi untuk bisa membuat mosi tak percaya kepada dirut. Jika ada masalah, kata dia, harusnya dilaporkan saja ke komisaris, jangan malah diumbar ke publik.

“Orang-orang yang pernah membuat mosi tidak percaya itu saya anggap orang yang tidak memiliki integritas yang baik bahkan berbahaya. Mereka harus masuk daftar persona non grata (orang yang tak diinginkan) tidak boleh terlibat di perusahaan yang berafiliasi kepada PSSI,” tutup Haruna.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img