Harus Naik Meja Operasi, Pau Lopez Tak Jadi Dijual AS Roma?

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Pau Lopez dipastikan tak bisa membela AS Roma di sisa pertandingan musim 2020-21 karena harus menjalani operasi akibat cedera dislokasi bahu. Hal ini membuat Giallorossi dilaporkan harus mengurungkan niatnya untuk menjual Lopez.

Lopez mengalami cedera dislokasi bahu ketika memperkuat AS Roma pada partai Liga Europa di markas Manchester United pekan lalu. Cedera ini membuat Lopez harus ditarik keluar dan digantikan oleh Antonio Mirante pada menit ke-27.

- Advertisement -

Cederanya Lopez menjadi salah satu faktor di balik keterpurukan Giallorossi di markas Manchester United. Seperti yang diketahui, Edin Dzeko cs dipaksa mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 6-2.

Pau Lopez - AS Roma - Cedera - uefa. com
uefa.com

Menurut laporan Sky Sport Italia, Lopez akan menjalani operasi pada Sabtu (8/5) mendatang. Setelah menjalani operasi, penjaga gawang asal Spanyol itu bakal melalui proses rehabilitasi selama tiga bulan.

Operasi yang bakal dijalani Lopez memang merusak rencana transfer AS Roma. Media-media Italia sudah melaporkan Lopez akan menjadi salah satu pemain yang dilepas Giallorossi pada bursa transfer mendatang.

Lopez siap didepak karena dinilai gagal memberikan performa terbaiknya selama dua musim bermain untuk Giallorossi. Inkonsistensi Lopez membuatnya sempat beberapa kali duduk di bangku cadangan.

Pau Lopez didatangkan AS Roma dari Real Betis dengan banderol 23,5 juta Euro pada musim panas 2019. Giallorossi mendatangkan Lopez karena kecewa dengan performa Robin Olsen yang dipercaya menjadi suksesor Alisson Becker pada musim 2018-19.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img