Lakoni Debut bersama Liverpool, Harvey Elliot Pasang Target Tinggi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Harvey Elliot jadi nama kejutan pada laga Liverpool vs Burnley akhir pekan lalu. Ia dipercaya Juergen Klopp sebagai starter di Anfield.

- Advertisement -

Performa Harvey Elliot pun cukup impresif. Namanya turut terlibat dalam proses terciptanya gol kedua Liverpool yang dicetak Sadio Mane.

Itu sekaligus jadi debut pertamanya sebagai starter di Premier League bersama Liverpool. Dan sekarang ia mengingingkan lebih. Tujuan utamanya musim ini adalah juara Premier League.

harvey elliot
@Torres_09Lfc

“Ini peuang yang baik menjadi lebih besar. Tujuan kami adalah juara Premier League. Jika Anda berada di urutan kedua, ketiga, atau keempat maka Anda tidak mendapatkan medali,” ungkap Elliot di laman resmi klub, Selasa (24/8/2021).

“Adan tidak menang atau tidak membawa apa-apa. Jadi itulah ambisi kami, tujuan kami. Kami ingin menang Premier League dan Liga Champions. Kami tidak akan puas jika berada di tempat kedua,” ungkapnya lagi.

Harvey Elliot Yakin dengan Kekuatan Liverpool

Harvey Elliot tidak asal membual soal sesumbarnya tersebut. Menurutnya Liverpool punya kapasitas untuk juara Premier League.

harvey elliot
liverpoolfc.com

Terutama dari segi skuat dan keberadaan Juergen Klopp. Tapi jebolan akademi Fulham juga berharap badai cedera musim lalu tidak terulang pada musim ini.

“Kami punya pemain-pemain yang bisa melakukannya. Tahun lalu tidak berjalan sesuai rencana dan jelas kami harus melihat apa yang terjadi di tim karena masalah cedera dan lainnya,” ia menambahkan.

“Sekarang semua pemain telah kembali dan saya harap tidak ada lagi yhang cedera. Semua oangterliha tajam lagi dan kami kembali bersemangat,” tutup Harvey Elliot.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img