Hasan Salihamidzic akan Mati-Matian Pertahankan 3 Bintang Bayern

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Hasan Salihamidzic kembali menegaskan bahwa Bayern Munich tidak akan cuci gudang musim depan. Beberapa pemain penting masih akan dipertahankan.

Sejauh ini nama Serge Gnabry gencar diberitakan akan hengkang. Dia disebut-sebut tidak nyaman dengan kebijakan rotasi Julian Nagelsmann.

hasan salihamidzic-Bayern Munich vs Borussia Dortmund Die Roten Juara Bundesliga 10 Musim Beruntun (@FCBayernEN)
@FCBayernEN
- Advertisement -

Adapun dua pemain lain seperti Manuel Neuer dan Thomas Mueller kontraknya akan habis tahun depan.  Situasi ini pun jadi fokus Salihamidzic saat ini. ia tidak mau ketiga bintang hengkang.

“Saya harap Gnabry tidak pergi karena dia adalah pemain yang sangat kami apresiasi. Kai ingin dia bertahan di sini,” kata Hasan Salihamidzic seperti dikutip Football5star dari Sky90, Senin (25/4/2022).

hasan salihamidzic-Juara Liga 10 Musim Beruntun, Bayern Munich Kalahkan Rekor Juventus - Thomas Mueller (@FCBayernEN)
@FCBayernEN
- Advertisement -

“Mueller dan Neuer? Saya juga ingin mereka bertahan selama mereka bisa bermain. Kami memiliki negosiasi yang sangat bagus. Saat ini kami bekerja sekuat tenaga untuk mempertahankan mereka,” sambung sang direktur.

Hasan Salihamidzic Sesali Kepergian Niklas Suele

Salihamidzic punya alasan kuat ingin memagari Serge Gnabry, Thomas Mueller, dan Manuel Neuer sekuat tenaga. Karena dia tidak mau lagi ditinggal pemain penting.

Hasan Salihamidzic ingin laga Bayern Munich vs Borussia Moenchengladbach ditunda.
bavarianfootballworks.com
- Advertisement -

Ya, Bayern Munich dipastikan kehilangan NIklas Suele akhir musim ini. Sang bek pergi ke Borussia Dortmund secara cuma-cuma.

“NIklas adalah pria yang hebat. Hal terburuk bagi kami adalah ketika pemain sepertinya pergi dengan status bebas transfer,” terang Hasan Salihamidzic.

“Kami sudah mencoba melakukan apa yang kami bisa. Tapi kami tidak punya uang seperti apa yang dia inginkan untuk bertahan,” tutup sang direktur Die Roten.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img