Hasan Salihamidzic Tak Suka Omongan Thomas Mueller

BACA JUGA

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Hasan Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern Munich, mengaku kesal dan kecewa terhadap pernyataan Thomas Mueller. Dia menilai omongan soal transfer dan potongan gaji yang disampaikan selepas laga lawan Eintracht Frankfurt tidaklah tepat.

Selepas laga semifinal DFB Pokal melawan Frankfurt, Thomas Mueller sempat ditanya tentang rencana transfer Bayern Munich. Secara mengejutkan, dia mengaitkan hal itu dengan pemotongan gaji yang dialami para pemain saat ini.

- Advertisement -

“Sedikit paradoks ketika Anda selalu bicara soal pemain-pemain baru dan pada saat bersamaan melakukan pemotongan gaji,” ucap Thomas Mueller kala itu seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Secara implisit, Mueller seolah mempertanyakan kondisi keuangan klub. Mereka punya dana untuk membeli pemain baru, tapi tak punya cukup uang untuk menggaji para pemain seperti biasanya.

Hasan Salihamidzic kesal oleh pernyataan Thomas Mueller.
Getty Images
- Advertisement -

Hal itulah yang membuat Hasan Salihamidzic kecewa. Dia mengaku langsung memanggil Mueller untuk memberikan klarifikasi. Dalam pandangan eks pemain Hamburger SV itu, pernyataan sang pemain tidaklah tepat.

“Kami telah berbicara mengenai hal itu pada keesokan hari. Kami duduk bersama. Saya katakan kepada dia bahwa itu tidaklah tepat. Dia mengerti hal itu. Dia seorang yang sangat pandai, seorang pemain yang luar biasa pandai,” urai Salihamidzic soal pernyataan Mueller selepas laga Bayern Munich vs Borussia Moenchengladbach, Minggu (14/6/2020).

- Advertisement -

Salihamidzic menambahkan, “Setelah pertandingan DFB Pokal, Thomas tidak terlalu senang atas performa tim. Itu mungkin membuat dia menggunakan kata-kata yang tidak tepat.”

Berbeda dari sang direktur olahraga, pelatih Hansi Flick tak mau ambil pusing atas pernyataan Thomas Mueller. Dia menilai bukan haknya untuk melarang ini dan itu kepada para pemain Bayern. “Saya tak akan melarang pemain mana pun untuk bicara,” kata dia.

Meskipun demikian, Hansi Flick mengingatkan Thomas Mueller, putusan pemotongan gaji merupakan kesepakatan bersama sebagai bentuk solidaritas kepada para karyawan di Bayern Munich. Jadi, itu bukan berarti para pemain dikorbankan demi transfer pemain baru.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img