Hasani Abdulgani Beri Kabar Bahagia Soal Pemain Keturunan Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, akhirnya memberi kabar bahagia soal proses pemain keturunan Indonesia. Dia menyebut ada dua pemain yang kini prosesnya akan segera dikirimkan kepada pemerintah.

Seperti diketahui, saat ini PSSI memang tengah memproses empat pemain keturunan untuk bisa membela timnas, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh, Mees Hilgers, dan Ragnar Oratmangoen. Sejauh ini, baru Jordi dan Sandy yang dokumennya sudah lengkap.

Jordi Amat, Sandy Walsh dan 2 Pemain keturunan akan Bela Timnas Indonesia Hasani Abdulgani Beri Kabar Bahagia Soal Pemain Keturunan Indonesia
Twitter @jordiamat5
- Advertisement -

Nah, Hasani menyebutkan kalau Sandy dan Jordi kini berkasnya sudah lengkap 100 persen. Segala kekurangan yang sebelumnya sempat diminta oleh pihak PSSI sudah selesai. Berkas keduanya akan segera dikirim kepada pemerintah.

“Banyak pengemar timnas tidak sabar menanti soal pemain keturunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat. Alhamdullilah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia,” ungkap Hasani Abdulgani.

Satu Pemain Keturunan Sudah Kirim Dokumen Demi Timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

“Hari ini Ketum PSSI langsung meminta tim legal PSSI mengirim berkas kedua pemain tersebut kepada Menpora. Mohon doa dan supportnya semoga berjalan lancar. Garuda Didadaku. Believe!” sambung dia.

2 Pemain Keturunan Indonesia Lainnya Masih Proses

Setelah Sandy dan Jordi, dua nama lainnya, Hilgers dan Oratmangoen masih diproses. Belakangan, ada kabar yang beredar kalau Oratmangoen dan Hilgers mulai ragu memilih timnas Indonesia. Namun hal itu dibantah oleh Hasani. Dia pun heran dengan kabar tersebut.

Bek Eredivisie, Mees Hilgers Usai Dikaitkan dengan Timnas Indonesia: Sangat Menyenangkan!
ANP
- Advertisement -

“Enggak ragu, cuma (Hilgers dan Oratmangoen) baru akan kirim dokumennya Februari. Saya enggak tahu kabar-kabar katanya ragu. Dengan kondisi hari ini siapa saja bisa tulis. Saya sendiri yang urus semuanya kok, jadi saya tahu,” beber Hasani Abdulgani saat dihubungi Football5Star.com.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img