Hasani Abdulgani Soal Jordi Amat: Ya Bagaimana?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Anggota Komite Eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, buka suara terkait Jordi Amat yang akan segera gabung Johor Darul Takzim (JDT). Dia bilang tak bisa berbuat apa-apa karena itu sudah masuk ranah pribadi.

Seperti diketahui, belakangan memang nama Jordi sedang dalam perbincangan hangat di kalangan pencinta timnas Indonesia. Sebab, dia baru saja diumumkan akan menjadi pemain Johor Darul Takzim begitu proses naturalisasinya selesai.

Jordi Amat naturalisasi timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

Banyak yang kecewa Jordi Amat bakalan gabung raksasa Malaysia itu. Sebab, pada usianya yang baru 30 tahun, dia disebut masih bisa bersaing di Eropa. Terlebih, dia disebut juga sempat dibidik klub Eropa, Panathinaikos.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Semringah Disambangi PSSI di Belgia
Instagram Hasani Abdulgani

“Kalau menurut saya, itu bukan lagi ranah kami. Kalau ada yang mengatakan Jordi Amat akan turun grade-nya, waktu kami ambil, dia main di Eropa, sekarang dia pindah, ya bagaimana? Kami masa mau larang orang? Jadi kami tak mau ikut campur ke sana,” ungkap Hasani Abdulgani saat dihubungi Football5Star.com.

Tak Mau Campuri Keputusan Jordi Amat

- Advertisement -

Hasani sendiri mengaku tak mau mencampuri keputusan Jordi Amat untuk gabung raksasa Malaysia tersebut. Sebab, keputusan itu murni merupakan jalan yang ingin diambil sang pemain dalam kariernya.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Akhirnya Dapat Kartu AS buat Bela Timnas Indonesia
PSSI

“Saya pikir Shin sama saya sama, itu kan bukan wilayah kami, dia mau main di mana, selama kualitas cocok dengan yang kami mau, ya tetap diambil. Kecuali kita pemilik klub, kan ini kepentingan timnas,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img