Hasani Abdulgani Soal Pemain Keturunan: Good News

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani, memberikan kabar bagus soal kondisi pemain keturunan yang diproyeksi bela timnas Indonesia. Dia bilang kalau Sandy Walsh kondisinya tak parah, pun dengan Shayne Pattynama.

Seperti diketahui, belakangan pencinta timnas memang khawatir terkait kondisi dua pemain keturunan Indonesia tersebut. Sandy Walsh dikabarkan mengalami cedera parah, bahkan disebut patah tulang selangka saat membela KV Mechelen.

Hasani Abdulgani Soal Pemain Keturunan: Good News
- Advertisement -

Cedera parah tersebut didapatkan Sandy dalam pertandingan Mechelen melawan Genk pada Sabtu, (7/5/2022). Bahkan disebut-sebut dia harus absen selama tiga bulan dan terancam batal bela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 bila paspornya sudah selesai.

Akan tetapi, Hasani pun memberikan kabar bagus. Melalui Instagram pribadinya, dia mengabarkan kondisi Sandy dan Shayne yang juga disebut cedera.

Hasani Abdulgani Soal Pemain Keturunan: Good News
- Advertisement -

Good News. Baru dapat berita kalau cedera Sandy Walsh akan sembuh dalam 3 minggu. Sedangkan Shayne Pattynama memberitahu dirinya sudah membaik,” tulis Hasani Abdulgani.

Hasani Abdulgani Soal Proses Naturalisasi

Dalam kolom komentar unggahan yang sama, Hasani menjelaskan proses naturalisasi Sandy, Shayne, dan Jordi Amat. Dia bilang saat ini proses tersebut terus berjalan. Dia bilang saat ini prosesnya masih sama, PSSI diminta Kemenkumham melengkapi dokumen dari negara asal ketiga pemain tersebut.

Jordi Amat dan Sandy Walsh Semringah Disambangi PSSI di Belgia
Hasani Abdulgani Soal Pemain Keturunan: Good News 4
- Advertisement -

“Kepada yg bertanya soal naturalisasi. Kami sedang berusaha untuk segera melengkapi dokumen yang dibutuhkan. Tidak mudah untuk mendapatkannya tapi kami akan terus mengupayakannya. Mohon sabar,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img