Hasenhuettl Soroti Dua Kartu Merah yang Diterima Pemain Southampton

BACA JUGA

gamespool
Hasenhuettl Soroti Dua Kartu Merah yang Diterima Pemain Southampton 3

Football5star.com, Indonesia – Southampton dihancurkan Manchester United dengan skor telak sembilan gol tanpa balas. Kemenangan besar United tak lepas dari kartu merah cepat yang diterima oleh pemain muda Soton, Alexandre Jankewitz di menit ke-2. Kartu merah itu disorot oleh manajer Ralph Hasenhuettl.

Pemain berusia 19 tahun itu mendapat kartu merah dari wasit setelah lakukan tekel berbahaya kepada Scott McTominay. Menurut Hasenhuettl, apa yang dilakukan oleh Jankewitz adalah pelanggaran bodoh.

Pelatih Southampton Soroti Dua Kartu Merah yang Diterima Pemainya
- Advertisement -

“Itu adalah pelanggaran bodoh dari anak muda dan menghancurkan segalanya,” kata Hasenhuettl seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (3/2/2021).

Tak hanya Jankewitz yang mendapat kartu merah. Di babak kedua, pemain Soton lainnya, Jan Bednarek juga mendapat kartu merah dari wasit. Untuk kartu merah yang kedua ini, Hasenhuettl merasa itu keputusan tak tepat.

“Jan Bednarek tidak melakukan pelenggaran berbahaya, tetapi saya tidak ingin berbicara banyak soal kinerja wasit,”

“Sudah sulit bersaing di markas lawan tanpa menjatuhkan pemain mereka. Dan semua pemain yang harus, itu bahkan membuatnya semakin sulit. Kami mencoba menjaga clean sheet di babak kedua selama mungkin, tapi ya seperti Anda lihat,” tambah Ralph Hasenhuettl.

Menurut pelatih asal Jerman itu, kelalahan telak Soton dari United memang sangat menyakitkan namun ia yakin anak asuhnya akan segera bangkit dan terus fokus di laga-laga berikutnya.

“Kami akan terus berdiri setelah hasil ini. Tidak masalah bagi kami. Kami harus pulih, kami memainkan pemain yang sangat bagus sejauh ini. Tidak ada yang menyangka malam seperti itu akan datang pada kami,” tutup Hasenhuettl.

Manchester United berpesta dengan melesakkan sembilan gol ke gawang Southampton pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Old Trafford. Sembilan gol United dicetak Anthony Martial, yang mencetak brace, serta Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, Edinson Cavani, Scott McTominay, Bruno Fernandes, dan Daniel James, yang masing-masing mengemas satu gol. Satu gol lainnya dicetak gol bunuh diri bek Southampton, Jan Bednarek.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img