AC Milan vs Verona: Aksi Comeback I Rossoneri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan vs Verona dalam lanjutan Serie A pekan ke-8 yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021) berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-2. Milan sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Pada babak pertama, AC Milan dikejutkan lewat gol cepat yang dicetak striker Verona, Gianluca Caprari pada menit ke-7. Sepakan dari Caprari ke sudut kiri bawah gawang Milan tak bisa dihalau oleh Ciprian Tatarusanu.

AC Milan vs Verona
- Advertisement -

Tertinggal satu gol, AC Milan berupaya untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sejumlah peluang yang hadir seperti dari sepakan Daniel Maldini memanfaatkan crossing Ante Rebic tak bisa membobol gawang Verona.

Di satu sisi, Verona yang unggul satu gol malah tampil lebih percaya diri. Meski bermain di Stadin San Siro, anak asuh Igor Tudor beberapa kali membuat lini belakang AC Milan kedodoran.

- Advertisement -

Bukannya mencetak gol, AC Milan malah semakin tertekan setelah Alessio Romagnoli melakukan pelanggaran di area terlarang. Tanpa ampun, wasit memberikan hadiah penalti untuk Verona.

AC Milan vs Verona

Antonin Barak yang jadi algojo sukses membuat I Rossoneri tertinggal dua gol. Pertandingan babak pertama AC Milan vs Verona pun berakhir dengan keunggulan dua gol tim tamu.

AC Milan vs Verona di Babak Kedua

- Advertisement -

Pada babak kedua, Milan tak mau dibuat malu di depan publik sendirinya. Sebelumnya di pertengahan babak pertama, Stefano Pioli memasukkan Rafael Leoa menggantikan Rebic pada menit ke-37.

AC Milan vs Verona
DAZN

Masuknya Leoa diharapkan bisa menambah daya dobrak Milan di babak kedua. Sejumlah peluang memang berhasil didapatkan AC Milan. Namun gol pertama Milan baru tercipta pada menit ke-59 lewat aksi Olivier Giroud. 1-2 Verona masih memimpin.

Mampu memperkecil ketertinggalan membuat Milan semakin percaya diri. Gempuran terus diberikan lini depan Milan ke lini belakang Verona. Menit ke-76, Franck Kessie mampu membuat Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat eksekusi penalti.

Menit ke-78, Milan berbalik unggul lewat gol bunuh diri Koray Gunter. Berawal dari umpan crossing pemain pengganti, Samu Castillejo, Gunter malah membuang bola masuk ke dalam gawangnya sendiri.

Susunan Pemain AC Milan vs Verona:

AC Milan: 1-Ciprian Tatarusanu; 2-Davide Calabria, 23-Fikayo Tomori, 13-Alessio Romagnoli, 5-Fode Ballo-Toure; 4-Ismael Bennacer, 79-Franck Kessie; 56-Alexis Saelemaekers, 27-Daniel Maldini, 12-Ante Rebic (17-Rafael Leao 37′); 9-Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Verona: 96-Lorenzo Montipò; 17-Federico Ceccherini, 21-Koray Gunter, 16-Nicolo Casale; 5-Davide Faraoni, 14-Ivan Ilic, 4-Miguel Veloso, 8-Darko Lazovic; 7-Antonin Barak, 10-Gianluca Caprari; 9-Nikola Kalinic

Kartu kuning: Nikola Kalinic, Miguel Veloso, Federico Ceccherini, Nicolo Casale

Pelatih: Igor Tudor

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img