Arsenal vs Crystal Palace: Untung Ada Lacazette

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal vs Crystal Palace di pekan ke-8 Liga Inggris 2021-22 yang berlangsung di Stadion Emirates, Selasa (19/10/2021) berakhir dengan skor imbang 2-2. Arsenal sempat tertinggal 1-2 namun di menit akhir pertandingan Alexandre Lacazette bisa menyamakan kedudukan.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Arsenal langsung tancap gas dengan menggempur lini belakang Palace. Hasilnya pada menit ke-8, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan pemain Palace.

Arsenal vs Crystal Palace

Torehan gol ini selain membuat Arsenal memimpin 1-0 juga menjadikan Aubameyang telah mengoleksi 91 gol dari 156 pertandingan di Liga Inggris bersama tim Meriam London.

Palace yang kaget dengan gol cepat Arsenal berusaha untuk tenang dan membangun strategi menekan lini belakang tim tuan rumah. Christian Benteke menjadi tumpuan Palace.

Arsenal vs Crystal Palace

Pada menit ke-28, Benteke hampir bisa menyamakan kedudukan. Sayangnya sepakan Benteke masih bisa dihalau oleh Aaron Ramsdale. Di pertengahan babak pertama, Palace kembali mendapat peluang dari usaha Odsonne Edouard.

Namun tak juga bisa membobol gawang Ramsdale. Skor 1-0 jadi hasil akhir babak pertama Arsenal vs Crystal Palace.

Arsenal vs Crystal Palace di Babak Kedua

Pada babak kedua, Arsenal tampil kurang cukup baik dibanding babak pertama. Palace cukup mendominasi permainan. Anak asuh Patrick Vieira berusaha untuk membongkar pertahanan Arsenal.

Setelah sejumlah peluang yang didapat, Palace akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat aksi Benteke setelah memanfaatkan keslaahan dari Thomas Partey.

Arsenal vs Crystal Palace

Gol ini membuat pemain Palace lebih semangat. Hasilnya pada menit ke-73, Palace malah mampu berbalik unggul lewat gol yang dicetak Odsonne Edouard. 2-1 di pertandingan Arsenal vs Crystal Palace.

Kemenangan di depan mata Palace sirna setelah Alexandre Lacazette yang masuk sebagai pemain pengganti bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-90+5.

Susunan pemain Arsenal vs Crystal Palace:

Arsenal: Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Thomas Partey, Martin Odegaard; Nicolas Pepe, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang

Kartu kuningL Bukayo Saka.

Pelatih: Mikel Arteta

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Marc Guehi, Joachim Andersen, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Luka Milivojevic, James McArthur; Jordan Ayew, Christian Benteke, Odsonne Edouard

Kartu kuning: James McArthur

Pelatih: Patrick Vieira

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img