Atalanta vs Manchester United: Ronaldo Gagalkan Kemenangan La Dea

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Atalanta vs Manchester United dalam lanjuta babak fase grup F Liga Champions 2021-22 yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, Rabu (3/11/2021) berakhir dengan skor 2-2.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Manchester United mencoba untuk terlebih dahulu tampil lebih agresif. Namun meski berusaha untuk bisa mencetak gol, justru gawang United yang kebobolan lebih dahulu pada menit ke-12 lewat gol Josip Ilicic setelah memanfaatkan umpan dari Duvan Zapata.

Atalanta vs Manchester United

Tertinggal satu gol, Manchester United berusaha untuk menyamakan kedudukan. Luke Shaw, empat menit setelah gol pertama Atalanta mendapat peluang emas. Namun sepakan Shaw masih belum tepat sasaran.

Manchester United harus kehilangan salah satu pemain andalannya di lini belakang pada pertengahan babak pertama. Raphael Varane harus ditarik keluar karena cedara dan ia digantikan oleh Masson Greenwood.

Di penghujung babak pertama pertandingan Atalanta vs Manchester United, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan ciamik dari Bruno Fernandes.

Atalanta vs Manchester United

Atalanta vs Manchester United di Babak Kedua

Pada babak kedua, tim tuan rumah gantian yang berinisiatif untuk melakukan serangan terlebihd dahulu. Tak butuh waktu lama untuk Atalanta bisa kembali unggul.

Menit ke-56, giliran Duvan Zapata yang sukses menaklukkan gawang David de Gea, 2-1 Atalanta kembali memimpin dari Manchester United. Tertinggal satu gol, United berusaha untuk bisa kembali menyamakan kedudukan.

Atalanta vs Manchester United

Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dkk namun rapatnya pertahanan Atalanta membuat peluang tersebut tak berhasil menjadi gol.

Pada menit akhir pertandingan, gol menit akhir seperti pada pertemuan pertama di Old Trafford, kembali terjadi. Cristiano Ronaldo kembali buyarkan harapan La Dea untuk meraih kemenangan di Old Trafford.

Susunan Pemain Atalanta vs Manchester United:

Atalanta: Juan Musso, Marten de Roon, Merih Demiral, José Luis Palomino, Davide Zappacosta, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Joakim Mæhle, Mario Pašalić, Josip Iličić, Duván Zapata

Pelatih: Gian Pierro Gasperini

Manchester United: David de Gea, Harry Maguire, Raphael Varane (Mason Greenwood), Eric Bailly, Luke Shaw, Scott McTominay, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img