Barito Putera vs Persik: Dua Kemenangan Beruntun Macan Putih

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barito Putera vs Persik dalam lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/12/2021) berakhir dengan skor 2-0.

- Advertisement -

Pada awal babak pertama, Persik langsung memainkan tempo permainan cepat. Anak asuh Javier Roca itu menekan lini belakang Barito Putera. Alhasil, pada menit ke-8, tim berjuluk Macan Putih itu langsung unggul lewat gol Antoni Putro Nugroho.

Klasemen Liga 1 - Bali United - Arema FC - @persikfcofficial
instagram.com/persikfcofficial

Aksi dari Antoni ini tak mampu dihalau oleh kiper Barito, Andri Prabowo. Tertinggal satu gol membuat Barito mencoba untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun usaha itu belum membuahkan hasil.

- Advertisement -

Persik yang unggul satu gol tak mengendurkan serangan. Sejumlah peluang berhasil mereka dapat salah satunya dari aksi striker Youssef Ezzejjari. Barito juga tak menyerah.

Peluang didapat anak asuh Djadjang Nurjaman. Memasuki pertengahan babak pertama, Rizky Pora melakukan aksi individu ke jantung pertahanan Persik. Sayang usaha Rizky Pora pun belum membuahkan gol.

Persebaya vs Barito Putera - Liga 1 - Marselino Ferdinan - @psbaritoputeraofficial
instagram.com/psbaritoputeraofficial
- Advertisement -

Pertandingan babak pertama Barito Putera vs Persik berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Macan Putih.

Barito Putera vs Persik di Babak Kedua

Pada babak kedua Barito Putera vs Persik, Aleksandar Rakic dkk terus berusaha untuk bisa mencetak gol. Namun rapatnya pertahanan Persik membuat peluang mereka terbuang sia-sia.

Persik pun yang sudah unggul satu gol masih menerapkan tempo permainan yang tak jauh berbeda dengan babak pertama. Baru pada menit akhir pertandingan, Persik menambah gol mereka lewat Youssef Ezzejjari.

Barito Putera vs Persik

Hingga akhir pertandingan Barito Putera vs Persik, skor 2-0 bertahan. Hasil ini membuat Persik meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir Liga 1 2021. Sementara bagi Barito, hasil ini membuat mereka tak bisa meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir.

Susunan pemain Barito Putera vs Persik:

Barito Putera (4-3-3): Andri Prabowo; Dandi Maulana, Casio de Jesus, Azamat Baimatov, Bagas Kaffa; Luthfi Kamal, Rizky Pora, Bayu Pradana; Amrizal Umanailo, Miftah Anwar Sani, Aleksandar Rakic.

Pelatih: Djadjang Nurjaman

Persik Kediri (4-4-2): Dikri Yusron Afafa; Andri Ibo, Arthur Felix, Ibrahim Sanjaya,Artur Felix, Bayu Otto, Dionatan Machado, Yusuf Meilana, Faris Aditama; Antoni Putro Nugroho, Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Javier Roca

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img