Liverpool vs Aston Villa: Gerrard Tersandung di Anfield

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Liverpool vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (11/12/2021) berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Pada babak pertama, Steven Gerrard yang lakoni debut melawan mantan timnya itu sebagai seorang pelatih menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa bermain lebih menyerang.

Liverpool vs Aston Villa
- Advertisement -

Di menit-menit awal, kedua tim masih sama-sama berimbang dalam hal menyerang. Lepas menit ke-10, Liverpool mulai mengendalikan permainan. Beberapa serangan coba dilancarkan, tetapi belum ada yang bisa dikonversikan menjadi gol.

Aston Villa tak mau mengalah begitu saja, anak asuh Gerrard itu juga mulai menekan pertahanan Liverpool. Pertandingan pun kembali berimbang setelah kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang. Skor 0-0 jadi hasil babak pertama laga Liverpool vs Aston Villa.

Liverpool vs Aston Villa

Liverpool vs Aston Villa di Babak Kedua

- Advertisement -

Pada babak kedua, Liverpool kembali menguasai jalannya pertandingan. Sejumlah serangan coba dibangun kembali dari sisi sayap. Namun tetap cukup sulit untuk The Reds mencetak gol.

Publik Anfield akhirnya bersorak setelah pada menit ke-67, Mohamed Salah mampu mencetak gol lewat eksekusi penalti. Hingga akhir pertandingan Liverpool vs Aston Villa skor 1-0 tak berubah.

Liverpool vs Aston Villa
- Advertisement -

Susunan Pemain Liverpool vs Aston Villa:

Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago; Mohamed Salah, Sadio Mane, Alex Oxlade-Chamberlain.

Pelatih: Juergen Klopp

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Marvelous Nakamba, Douglas Luiz; Jacob Ramsey, Ollie Watkins, Ashley Young.

Pelatih: Steven Gerrard

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img