Liverpool vs Burnley: 115 Laga Tak Terkalahkan The Reds di Anfield

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Liverpool vs Burnley yang berlangsung di Stadion Anfield pada pekan kedua Liga Inggris 2021-22 berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah. The Reds meraih kemenangan 2-0 yang membuat tim ini selama 115 laga tak terkalahkan di Stadion Anfield.

- Advertisement -

Pada babak pertama, Liverpool mampu menunjukkan dominasinya sejak awal laga. Mengandalkan sisi lapangan, anak-anak asuh Juergen Klopp membuat pemain bertahan The Clarets harus kerja ekstra keras.

Liverpool vs Burnley

Pada menit ke-18, berawal dari aksi Tsimikas mengobrak-abrik sisi kiri pertahanan, para pemain Burnley kecolongan dalam mengawal Diogo Jota. Menerima umpan terukur Tsimikas, Jota menanduk bola tepat ke dalam gawang tim tamu yang dikawal Nick Pope. 1-0 Liverpool memimpin.

Liverpool vs Burnley

Unggul satu gol, Liverpool terus tampil menekan. Pada menit ke-27, Liverpool kembali mencetak gol. Namun gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ternyata dianulir VAR. Hal ini lantaran Salah dinyatakan sudah lebih dulu off side.

Liverpool vs Burnley di Babak Kedua

Skor 1-0 bertahan di babak pertama Liverpool vs Burnley. Pada babak kedua, The Reds tak mau kehilangan momentum untuk terus tampil menekan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan namun belum bisa menambah keunggulan.

Liverpool vs Burnley

Pada menit ke-69, Sadio Mane mampu membuat The Reds unggul 2-0. Skor dua gol tanpa balas berakhir hingga akhir pertandingan Liverpool vs Burnley. Hasil ini membuat Liverpool meraih kemenangan kedua di Liga Inggris 2021-22.

Susunan pemain Liverpool vs Burnley:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Harvey Elliott, Jordan Henderson, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota.

Pelatih: Juergen Klopp

Burnley(4-4-2): Nick Pope; Matt Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Josh Brownhill, Jack Cork, Dwight McNeil; Chris Wood, Ashley Barnes.

Pelatih: Sean Dyche.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img